Breaking News:

Tribunnews.com dan KitaBisa Sambangi Pondok Pesantren di Bogor, Ini Ungkapan Pimpinan Ponpes

Tribunnews.com bersilaturahmi ke dua Pondok Pesantren (Ponpes) yang ada di wilayah Kecamatan Bojonggede, Kabupaten Bogor

TribunnewsBogor.com/Yudistira Wanne
Tribunnews.com bersilaturahmi ke dua Pondok Pesantren (Ponpes) yang ada di wilayah Kecamatan Bojonggede, Kabupaten Bogor, Rabu (12/5/2021). 

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Yudistira Wanne

TRIBUNNEWSBOGOR.COM, BOJONGGEDE - Dalam rangka menyambut Hari Raya Idul Fitri 1442 Hijriah, Tribunnews.com bersilaturahmi ke dua Pondok Pesantren (Ponpes) yang ada di wilayah Kecamatan Bojonggede, Kabupaten Bogor, Rabu (12/5/2021).

Pada kesempatan kali ini, Tribunnews.com berkolaborasi dengan KitaBisa menyambangi Ponpes Assyifa di Kampung Pondok Manggis RT 4/3, Desa Bojong Baru, Bojonggede, Kabupaten Bogor, kunjungan ini sekaligus menjadi pembuka kegiatan hari ini.

Silaturahmi tersebut dihadiri langsung oleh GM Content Tribunnews.com, Yulis Sulistyawan dan Content Manager TribunJakarta.com, Yogi Gustaman.

Merespon hal itu, Pimpinan Ponpes Assyifa, Ustaz AA Anggi mengapresiasi silaturahmi yang dilakukan Tribunnews.com dalam upaya menjalankan peran untuk saling berbagi kasih terhadap sesama manusia.

Tribunnews.com bersilaturahmi ke dua Pondok Pesantren (Ponpes) yang ada di wilayah Kecamatan Bojonggede, Kabupaten Bogor, Rabu (12/5/2021).
Tribunnews.com bersilaturahmi ke dua Pondok Pesantren (Ponpes) yang ada di wilayah Kecamatan Bojonggede, Kabupaten Bogor, Rabu (12/5/2021). (TribunnewsBogor.com/Yudistira Wanne)

Menurutnya, kegiatan seperti ini sangat positif dan mempererat tali pesaudaraan.

'Alhamdulillah. Ini sinergitas yang sangat bagus. Kita tadi banyak berbincang dan tukar pikiran serta pengetahuan. Silarurahmi yang sangat bermakna," ujarnya, Rabu (12/5/2021).

Lebih lanjut, Ustaz AA Anggi mengaku senang dengan sikap kepedulian yang ditunjukkan Tribunnews.com.

"Ini sangat bagus. Saya mengucapkan terima kasih atas kunjungan dan bantuan yang diberikan. Tentu ini sangat bermanfaat bagi para santri," jelasnya.

Usai dari Ponpes Assyifa, perwakilan Tribunnews.com langsung bergerak menuju Ponpes Hijir Ismail yang berlokasi di Desa Bojonggede RT 5/13, Kabupaten Bogor.

Baca juga: Jelang Lebaran, Tribunnews.com dan KitaBisa Berbagi ke Pondok Pesantren di Bojonggede Bogor

Baca juga: TribunnewsBogor.com dan KitaBisa Berbagi ke Pesantren Kaum Dhuafa di Kaki Gunung Gede Pangrango

Halaman
123
Penulis: Yudistira Wanne
Editor: Mohamad Afkar Sarvika
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved