Breaking News:

Mudik Lebaran

Sebanyak 16 Kendaraan Diputar Balik Petugas Gabungan di Rindu Alam Puncak Bogor

Aparat gabungan di pos penyekatan ini memeriksa kendaraan yang keluar masuk Kabupaten Bogor dari arah Cianjur dan sebaliknya.

Penulis: Naufal Fauzy | Editor: Vivi Febrianti
Ist
Belasan pengendara diputar balik setelah terjaring penyekatan Operasi Ketupat Lodaya 2021 antisipasi mudik di titik pos Rindu Alam Cisarua, Puncak Bogor, Jumat (14/5/2021). 

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Naufal Fauzy

TRIBUNNEWSBOGOR.COM, CISARUA - Belasan pengendara diputar balik setelah terjaring penyekatan Operasi Ketupat Lodaya 2021 antisipasi mudik di titik pos Rindu Alam Cisarua, Puncak Bogor, Jumat (14/5/2021).

Aparat gabungan di pos penyekatan ini memeriksa kendaraan yang keluar masuk Kabupaten Bogor dari arah Cianjur dan sebaliknya.

"Kami melakukan pemeriksaan terhadap kendaraan yang berasal dari luar wilayah Kabupaten Bogor. Kendaraan yang diperiksa harus dapat menunjukan surat rapid antigen atau surat hasil vaksin," kata Kapolsek Cisarua Kompol H Supriyanto, Jumat.

Apabila tidak dapat menunjukan surat tersebut maka kendaraan yang diperiksa selanjutnya diputar balikkan.

Selain itu, apabila kedapatan pengendara yang hendak mudik juga langsung diputar balikan.

Tidak hanya kendaraan pribadi dan angkutan umum, kendaraan angkutan barang pun turut diperiksa petugas.

"Selama kegiatan penyekatan Operasi Ketupat Lodaya 2021 di seputaran Pospam Rindu Alam situasi dalam keadaan aman dan kondusif, kendaraan yang diperiksa sebanyak 42 kendaraan dan kendaraan yang diputar balikkan sebanyak 16 kendaraan yang terdiri dari 5 unit roda empat dan 11 unit roda dua," ungkapnya.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved