Breaking News:

Swiss-Belinn Bogor Beri Santunan untuk Anak Yatim Piatu di Panti Asuhan

Dalam kesempatan tersebut, manajemen Swiss Belinn Bogor memberikan santunan berupa bingkisan dan uang tunai

Istimewa TribunnewsBogor.com
Swiss-Belinn Bogor Beri Santunan ke Anak Yatim Piatu di Panti Asuhan 

TRIBUNNEWSBOGOR.COM - Swiss-Belinn Bogor mengadakan kegiatan Corporate Social Responsibility (CSR) berbagi kebahagiaan bersama anak yatim piatu di Bulan Suci Ramadan.

Tepatnya pada, Selasa 11 Mei 2021, kegiatan itu dilakukan di Panti Asuhan Al-Atiqiyah Bogor.

Kegiatan yang diselenggarakan oleh manajemen Swiss-Belinn Bogor ini dimulai pukul 15:00 - 18:30 WIB dan berlangsung meriah.

Acara tersebut dimulai dengan sambutan dari General Manager hingga diadakan hiburan.

Dalam kesempatan tersebut, manajemen Swiss Belinn Bogor memberikan santunan berupa bingkisan dan uang tunai kepada anak-anak di panti asuhan tersebut.

Terakhir, kegiatan ini ditutup dengan buka puasa bersama.

Dijelaskan General Manager Swiss-Belinn Bogor, Rizal Hakim Sultoni, kegiatan rutin ini dilakukan dengan tujuan memberikan kebahagiaan kepada anak yatim piatu.

"Ditambah lagi di Bulan Ramadan ini merupakan bulan yang penuh berkah dan alangkah baiknya untuk saling berbagai kepada sesama," tuturnya dikutip dari keterangan yang didapat TribunnewsBogor.com, Rabu (12/5/2021).

Rizal berharap, kegiatan ini dapat membantu meringankan beban serta memberi motivasi kepada anak-anak di panti asuhan tersebut.

"Kami berharap dengan adanya kegiatan ini dapat membantu meringankan beban dan memberikan motivasi kepada adik-adik di panti asuhan Al-Atiqiyah ini," sambungnya.

Editor: khairunnisa
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved