Breaking News:

Viral di Medsos

Viral Cerita Mahasiswa Ditraktir Olga Syahputra 20 Bungkus Nasi, Celetukan Almarhum Masih Membekas

Diceritakan Sal Darwis, ia pernah bertemu dengan Olga Syahputra secara tak sengaja saat masih jadi mahasiswa.

Penulis: khairunnisa | Editor: Vivi Febrianti
TRIBUNNEWS.COM/JEPRIMA
Olga Syahputra 

Candaan itu tampaknya akan selalu dikenang Sal Darwis.

"Yang bikin ngakak lagi Kak Olga ngomong 'lagian lu kuliah udah bayar disuruh dosen beli nasi malah mau. Lu mahasiswa apa OB ?'" kenang Sal Darwis.

Baca juga: Aksi Irwan Mussry saat Bertemu Ahmad Dhani Banjir Pujian, Ucapan Mulan Jameela ke Suami Maia Disorot

Cerita Sal Darwis soal pertemuannya dengan Olga Syahputra itu lantas dikomentari banyak orang.

Hal itu terlihat dari kolom reply di twit akun @kegblganunfaedah.

Dikutip TribunnewsBogor.com, khalayak terkesan dengan cerita Sal Darwis yang mengenang sosok Olga Syahputra.

Tak hanya itu, ada pula netizen yang ikut bercerita soal kebaikan hati Olga Syahputra yang tak banyak diketahui orang banyak.

"Sama kek gua waktu itu di jambore gua dateng di lokasi syutingnya kak Olga. Pas gua mau minta foto sama asistennya ga dibolehin karena emang kak Olga lagi baca skrip tapi kata kak Olga “Udah gapapa” terus foto deh Wajah menangis kencang langsung heboh satu sekolah dan satu daerah gua," tulis akun Tri.

Beberapa netizen juga tampak mengenang sosok Olga Syahputra sebagai idola mereka.

Diakui beberapa netizen, Olga Syahputra adalah salah satu komedian yang candaannya membekas di hati mereka.

"Ini artis favorit gw, setiap hari nonton dia dari jamannya ovj yang main masih sule dkk, trs dahsyat rcti, bener2 artis favorit gw bgt dah, pas tau dia meninggal asli kaget + sedih," tulis akun Yeti.

"Jujur, waktu dapet kabar alm. Olga meninggal. Gue masuk kamar kunci pintu dan langsung nangis sejadi jadinya. Padahal gak kenal secara personal tp bener bener kehilangan bgt," tulis akun hello world.

"pas berita meninggalnya alm gw sedih bgt, karena alm salah satu komedian yg sering gw tontonin waktu itu," tulis akun jahe.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved