Breaking News:

Kabar Artis

Lebih Parah dari Arafah, Kondisi Fatin yang Terpapar Covid-19 Sempat Pakai Tabung Oksigen

Arafah menuturkan bahwa saat tiba di Wisma Atlet kondisi Fatin lebih parah darinya

Instagram
Fatin Shidqia Lubis 

TRIBUNNEWSBOGOR.COM - Arafah Rianti dan Fatin Shidqia sedang menjalani perawatan di Wisma Atlet karena Covid-19.

Arafah membeberkan bahwa sahabatnya itu terpapar lebih dulu dibanding dirinya saat ingin tampil bersama bandnya.

"Iya barengan awalnya Fatin dulu PCR karena mau latihan band, pas dia PCR hasilnya positif ternyata," tutur Arafah Rianti dalam jumpa pers virtual, Minggu (16/5/2021).

Fatin Shidqia ketika ditemui di gedung Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Sabtu (16/1/2021).
Fatin Shidqia ketika ditemui di gedung Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Sabtu (16/1/2021). (Warta Kota/Arie Puji Waluyo)

"Karena aku yang deket banget sama Fatin saat itu aku tes juga ternyata akun positif juga," ucapnya.

Arafah menuturkan bahwa saat tiba di Wisma Atlet kondisi Fatin lebih parah darinya.

Fatin harus menggunakan bantuan tabung oksigen selama beberapa hari dan menempati ruang perawatan khusus.

"Sebenernya ada beberapa yang kena Covid-19 kayak aku dan Fatin. Tapi Fatin lebih berat harus pake tabung oksigen dan infus," beber Arafah.

Komika Arafah Rianti saat menggelar konferensi pers terkait dugaan penggelapan dan penipuan BPKB mobil yang dibelinya di Belleza, Jakarta Selatan, Kamis (6/7/2017). Arafah Rianti menjadi korban penipuan atas pembelian mobil, dari wanita bernama Kima Melati. Diakui Arafah, dirinya tak kunjung menerima Buku Pemilik Kendaraan Bermotor (BPKB), setelah pembayaran sebesar Rp 138 juta dilunaskan. Tribunnews/Jeprima
Komika Arafah Rianti saat menggelar konferensi pers terkait dugaan penggelapan dan penipuan BPKB mobil yang dibelinya di Belleza, Jakarta Selatan, Kamis (6/7/2017). Arafah Rianti menjadi korban penipuan atas pembelian mobil, dari wanita bernama Kima Melati. Diakui Arafah, dirinya tak kunjung menerima Buku Pemilik Kendaraan Bermotor (BPKB), setelah pembayaran sebesar Rp 138 juta dilunaskan. Tribunnews/Jeprima (Tribunnews/JEPRIMA)

"Dia harus di ruangan khsusu aku kan dirawat jalan, kalau dia dengan perawatan yang lebih ekstra dari aku," lanjutnya.

Meski Fatin yang pertama dinyatakan positif, Fatin sempat menjalani perawatan di rumah sakit sebelum dirujuk ke Wisma Atlet.

"Masuk ke Wisma Atletnya aku duluan, Fatin sempat dirawat di Rumah Sakit terus dapet rujukan ke Wisma Atlet," beber Arafah.

Arafah dan Fatin harus menerima kenyataan bahwa Covid-19 membuat mereka tak bisa merayakan Hari Raya Idul Fitri tahun ini bersama keluarga.
--

Editor: Yuyun Hikmatul Uyun
Sumber: Tribunnews.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved