Breaking News:

Cerita Rombongan Mobil Keluarga Terlibat Kecelakaan Beruntun di Tol Jagorawi : Habis Silaturahmi

Rombongan keluarga asal Bogor terlibat kecelakaan beruntun di Tol Jagorawi KM 45 wilayah Kecamatan Bogor Timur, Kota Bogor.

Penulis: Naufal Fauzy
Editor: Damanhuri
TribunnewsBogor.com/Naufal Fauzy
Sebuah kecelakaan beruntun terjadi di Jalan Tol Jagorawi wilayah Bogor, Minggu (16/5/2021) petang. 

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Naufal Fauzy

TRIBUNNEWSBOGOR.COM, CIAWI - Rombongan keluarga asal Bogor terlibat kecelakaan beruntun di Tol Jagorawi KM 45 wilayah Kecamatan Bogor Timur, Kota Bogor, Minggu (17/5/2021) malam.

Salah satu korban, Heri Irawan menceritakan bahwa kecelakaan terjadi saat rombongan keluarganya hendak pulang ke Bogor dari Sukabumi saat hujan tengah mengguyur.

"Pas mau arah pulang, habis silaturahmi ke saudara. Kita rombongan dua mobil," kata Heri Irawan kepada wartawan, Minggu malam.

Dia menuturkan bahwa saat di Tol Jagorawi KM 45, mobil rombongan tiba-tiba ditabrak mobil lain di bagian pintu belakang sebelah kanan sampai ringsek.

Dia menduga, mobil yang tiba-tiba menabrak tersebut berusaha membanting stir setelah laju mobilnya tidak terkendali.

"Alhamdulillah beruntungnya tidak ada korban jiwa," kata Heri.

Terpisah, Paur Humas Polresta Bogor Kota Ipda Rachmat Gumilar saat dikonfirmasi menjelaskan bahwa kecelakaan beruntun ini melibatkan 3 unit mobil Honda Brio, Toyota Avanza dan Daihatsu Xenia.

Sekitar pukul 18.30 WIB, mobil Honda Brio yang dikemudikan sopir AS asal Cilegon bergerak dari arah Ciawi menuju arah Jakarta di KM 45 jalur B menabrak dua mobil lain.

"Diduga pengemudi kendaraan Honda Brio tidak hati-hati dan tidak dapat menjaga jarak aman sehingga kendaraan slip dan oleng kemudian menabrak Toyota Avanza dan Daihatsu Xenia yang berada di depannya," ungkap Rachmat.

Pasca kecelakaan, ketiga mobil yang rata-rata mengalami kerusakan di bagian bemper depan dan belakang ini langsung dievakuasi ke Pos Unit Laka Tol Ciawi.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved