Breaking News:

Menilik Kebun Bunga Matahari di Mal BTM Bogor, Tempatnya Instagramable Cocok Buat Foto-foto

Fasilitas tersebut merupakan tempat wisata ataupun berfoto gratis di kebun bunga matahari yang berada di rooftop Mal BTM di Lantai 5 Mal BTM.

TribunnewsBogor.com/ Lingga Arvian Nugroho
Pengunjung berfoto di kebun Bunga Matahari Bogor Sky Garden Mal BTM dengan tetap menerapkan protokol kesehatan. 

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Lingga Arvian Nugroho

TRIBUNNEWSBOGOR.COM, BOGOR TENGAH - Bangkit di tengah pandemi Covid-19, pusat perbelanjaan di pusat Kota Bogor Mal BTM membuat kreasi baru dengan membuat fasilitas gratis bagi pengunjung mal.

Fasilitas tersebut merupakan tempat wisata ataupun berfoto gratis di kebun bunga matahari yang berada di rooftop Mal BTM di Lantai 5 Mal BTM.

TibunnewsBogor.com pun berkesempatan mengunjungi Bogor Sky Garden yang merupakan kebun bunga matahari di atas rooftop beratap langit di lantai 5 Mal BTM.

Di sana bunga-bunga matahari setinggi satu hingga tiga beter berjajar rapih.

Pengunjung yang datang bisa berjalan diantara bunga matahari yang sudah mekar.

Chief of Marketing Communication Mal BTM Chintan Silalahi mengatakan Bogor Sky Garden tersebut sudah dipersiapkan sejak beberapa bulan lalu dan baru dibuka sekitar tiga hari lalu.

"Iya sesuai dengan namanya Bogor Sky Garden jadi ini seperti kebun di atas awan beratap langit, kita juga sudah sosialisasi di Instagram kita punya itu bunga matahari di atas awan," katanya.

Untuk bisa mengakses fasilitas kebun di atas rooftop itu pengunjung tidak perlu mengeluarkan biaya tambahan.

Pengunjung berfoto di kebun Bunga Matahari Bogor Sky Garden Mal BTM dengan tetap menerapkan protokol kesehatan.
Pengunjung berfoto di kebun Bunga Matahari Bogor Sky Garden Mal BTM dengan tetap menerapkan protokol kesehatan. (TribunnewsBogor.com/ Lingga Arvian Nugroho)

Namun pengunjung tetap diminta dan wajib mengikuti protokol kesehatan.

Chintan mengatakan inisiasi membuat kebun di atas roofop tersebut diawali karena Mal BTM ingin memberikan suasana baru kepada pengunjung.

Untuk mengikuti protokol kesehatan dan tetap membuat pengunjung nyaman maka dibuatlah kenun di atas rooftop.

Selain itu kata Chintan kegiatan berkebun di atas rooftop juga untuk mendukung program pemerintah Kota Bogor tentang Bogor Berkebun.

"Iya kita juga mendukung program pemerintah Kota Bogor, program Bogor berkebun jadi kita mencoba melaksanakan go green memperkenalkan tumbuhan dan perkebunan, karena seperti arahan founding father kita jadi apapun program pemerintah kalau bisa BTM terus bantu," ujarnya.

Penulis: Lingga Arvian Nugroho
Editor: Mohamad Afkar Sarvika
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved