Breaking News:

Setelah Ambil Alih Kelola Pasar Tekum, Perumda PPJ dan Disperindag Dapat Tugas Khusus

Perumda Pasar Pakuan Jaya dan Disperindag yang berada di dalam tim pengambil alihan mendapat tugas khusus.

TribunnewsBogor.com/ Lingga Arvian Nugroho
Pasca pengambil alihan operasional Pasar Teknik Umum atau pasar TU Kemang, Perumda Pasar Pakuan Jaya dan Disperindag yang berada di dalam tim pengambil alihan mendapat tugas khusus. 

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Lingga Arvian Nugroho

TRIBUNNEWSBOGOR.COM, TANAH SAREAL - Pasca pengambil alihan operasional Pasar Teknik Umum atau pasar TU Kemang, Perumda Pasar Pakuan Jaya dan Disperindag yang berada di dalam tim pengambil alihan mendapat tugas khusus.

Wakil Wali Kota Bogor Dedie A Rachim mengatakan bahwa segala administrasi atau kelengkapan yang belum dilengkapi agar segera disempurnakan.

"Dan saya secara khusus meminta kepada perindag dan PD pasar untuk bisa melaksanakan kegiatan operasioanal sebagaimana mestinya," ujarnya.

Seperti diketahui sudah sejak 14 tahun lalu Pengelolaan Pasar TU Kemang berada di bawah pihak swasta.

Kondisinya pun tidak terawat dengan adanya jalan rusak, saluran air mampet, pengelolaan sampah yang tidak dikelola dengan baik.

Pengambil alihan pengelolaan pasar rakyat, Pasar TU Kemang tersebut diawali dengan apel gabungan dari TNI-Polri serta Pemkot Bogor dan DPRD Kota Bogor yang kemudian dilanjutkan dengan pemasangan spanduk pengambil alihan pengelolaan Pasar TU Kemang.

Setelah melaksanakan apel gabungan dan pemasangan spanduk Forkompinda berkeliling pasar melihat kondisi passr yang perlu dibenahi.

Wakil Wali Kota Bogor Dedie A Rachim mengatakan bahwa sesuai dengan prosesnya Pemerintah Kota Bogor memiliki kewajiban untuk melaksanakan tugasnya melakukan operasional untuk pasar rakyat.

Karena kata Dedie sesuai aturan pasar rakyat itu harus dikordinasikan atau dikendalikan oleh pemerintah daerah.

Halaman
123
Penulis: Lingga Arvian Nugroho
Editor: Mohamad Afkar Sarvika
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved