Breaking News:

Usai Lebaran 1442 H, Aditya Putra Dewa Tak Sabar Berlaga Membela PSIM Yogyakarta di Liga 2 2021

Mantan pemain belakang Persikabo 1973, Aditya Putra Dewa tidak sabar untuk menantikan bergulirnya kembali Liga 2 2021.

Istimewa
Pemain belakang PSIM Yogyakarta, Aditya Putra Dewa. 

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Yudistira Wanne

TRIBUNNEWSBOGOR.COM, CIBINONG - Mantan pemain belakang Persikabo 1973, Aditya Putra Dewa tidak sabar untuk menantikan bergulirnya kembali Liga 2 2021.

Bek kiri yang saat ini memperkuat PSIM Yogyakarta itu mengatakan, usai libur Lebaran 1442 Hijriah, tim berjuluk Laskar Mataram akan mulai melaksanakan latihan.

"Alhamdulillah, kita baru saja merayakan hari kemenangan (Idul Fitri) 1442 Hijriah. Saya sudah siap kembali beraktifitas dan memberikan yang terbaik untuk PSIM Yogyakarta," ujarnya, Senin (17/5/2021).

Lebih lanjut, Aditya mengatakan bahwa persaingan Liga 2 2021 akan semakin ketat, mengingat seluruh kontestan melakukan bursa transfer pemain yang fantastis.

"Liga 2 2021 akan berlangsung menarik. Persaingan akan ketat. Apalagi banyak tim yang belanja pemain. Tapi, kami akan berusaha tampil maksimal untuk Laskar Mataram," tegasnya.

Sementara itu, terkait kabar Liga 1 tanpa degradasi, Aditya memaparkan bahwa hal tersebut PSSI yang lebih mengerti situasi dan kondisinya.

Kendati demikian, imbuh Aditya, jika benar Liga 1 diselenggarakan tanpa degradasi maka akan mengurangi semangat juang pemain di lapangan hijau.

"Mungkin PSSI lebih tahu ya soal ini. Tapi secara tidak langsung ini akan mengurangi kemeriahan Liga 1 sebagai kasta tertinggi sepak bola kita. Untuk Liga 2 akan semakin seru karena hanya memperebutkan 2 tempat untuk ke Liga 1," tandasnya

Penulis: Yudistira Wanne
Editor: Damanhuri
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved