Breaking News:

Bantu Renovasi MCK Masjid Jami Nurul Al Ikhlas, Citiplaza Bogor Sumbang Material

Bantu renovasi pembangunan MCK di Masjid Jami Nurul Al Ikhlas di Jalan Veteran, Kota Bogor Mall Citiplaza Bogor

Penulis: Lingga Arvian Nugroho
Editor: Mohamad Afkar Sarvika
TribunnewsBogor.com/Lingga Arvian Nugroho
Bantu renovasi pembangunan MCK di Masjid Jami Nurul Al Ikhlas di Jalan Veteran, Kota Bogor Mall Citiplaza Bogor yang dulu dikenal dengan Plaza Jembatan Merah memberikan sejumlah bantuan berupa material bangunan. 

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Lingga Arvian Nugroho

TRIBUNNEWSBOGOR.COM, BOGOR TENGAH - Bantu renovasi pembangunan MCK di Masjid Jami Nurul Al Ikhlas di Jalan Veteran, Kota Bogor Mall Citiplaza Bogor yang dulu dikenal dengan Plaza Jembatan Merah memberikan sejumlah bantuan berupa material bangunan.

Pemberian bantuan material bangunan langsung diterima oleh Pengurus Masjid Jami Nurul Al Ikhlas.

Head of Commercial Marketing NWP Retail Teges Prita Soraya mengatakan pemberian material bangunan ini merupakan bagian dari Corporate Social Responsibility (CSR) Citiplaza Bogor yang akan rutin dilaksanakan setiap tahun

"Pemberian material bangunan ini merupakan sebuah bentuk kepedulian Citiplaza Bogor terhadap masyarakat di sekitar mall," katanya.

CSR ini juga diberikan pada momentum hari raya Idul Fitri sesuai tema yang diusung Citiplaza Bogor di bulan Ramadhan kemarin adalah Beautiful Ramadhan.

Di lokasi yang sama Operasional Manager Bogor, Hendrawan Yudo mengungkapkan pemberian bantuan (CSR) oleh Citiplaza dilakukan di beberapa kota.

Ada 24 mall yang tersebar di Indonesia juga khususnya di Jawa, Sumatera, Sulawesi melakukan kegiatan yang sama 

"Insya Allah akan menjadi agenda tahun tahun berikutnya bisa berlanjut dan lebih besar," tambahnya.

Sementara itu pengurus yayasan Masjid Jami Nurul Al Ikhlas, Arip Ridwan, mengucapkan terima kasih kepada Citiplaza Bogor yang sudah membantu pembangunan kamar mandi (MCK) di mesjid Jami Nurul Al Ikhlas.

"Kami ucapkan terimakasih sudah membantu kamar mandi untuk mesjid, sangat bermanfaat dan membantu untuk renovasi," ujarnya.(*)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved