Breaking News:

Liga 1 2021

Demi Tercipta Liga yang Berkualitas, Aditya Putra Dewa Tolak Kompetisi Tanpa Degradasi

Aditya Putra Dewa turut angkat suara terkait wacana Liga 1 2021 yang digelar tanpa format degradasi.

Penulis: Yudistira Wanne | Editor: Mohamad Afkar Sarvika
Istimewa
Pemain belakang PSIM Yogyakarta, Aditya Putra Dewa. 

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Yudistira Wanne

TRIBUNNEWSBOGOR.COM, CIBINONG - Mantan pemain belakang Persikabo 1973, Aditya Putra Dewa turut angkat suara terkait wacana Liga 1 2021 yang digelar tanpa format degradasi.

Bek kiri yang saat ini memperkuat PSIM Yogyakarta itu mengatakan bahwa tim berjuluk Laskar Mataram menolak kompetisi Liga 1 2021 tanpa degradasi.

Menurutnya, meski PSIM Yogyakarta saat ini berada di Liga 2, namun sikap yang dikekuarkan pihak manajemen merupakan salah satu bentuk dukungan agar terciptanya kompetisi yang kompetitif.

"Mungkin PSSI lebih tau ya soal ini. Tapi secara tidak langsung ini akan mengurangi kemeriahan Liga 1 sebagai kasta tertinggi sepak bola kita," ujarnya.

"Untuk Liga 2 akan semakin seru karena hanya memperebutkan 2 tempat untuk ke liga 1. PSIM sendiri sudah mengambil sikap dengan menolak Liga 1 tanpa degradasi sebagai bentuk mendukung terciptanya liga yang berkualitas," sambungnya.

Sementara itu, menyangkut target promosi ke Liga 1 2021, Aditya membeberkab bahwa tim kebanggaan Brajamusti dan The Maident itu akan tampil all out dan berusaha maksimal disetiap pertandingan 

"Kami juga hanya berusaha menjadi kompetitor buat tim Liga 2 yang sangat serius ke Liga 1. Tapi kalau Jalan Allah SWT kami bisa, kami akan berusaha sekuat tenaga untuk mencapai hasil itu," tegasnya.

Selain itu, Aditya menjelaskan bahwa dirinya akan siap mengerahkan seluruh kemampuannya.

"Lebaran telah usai. Kini kita sudah kembali menjalankan aktifitas. Kami akan berjuang mengeluarkan seluruh kemampuan yang kita punya," tandasnya.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved