Breaking News:

Kabar Artis

Kesedihan Atta Halilintar karena Aurel Keguguran Anak Pertama, Anang Hermansyah : Ikhlaskan Ya

Aurel dikabarkan mengalami keguguran. Aurel maupun Atta Halilintar pun membagikan kabar duka ini lewat akun Instagramnya.

Penulis: Sanjaya Ardhi | Editor: khairunnisa
youtube channel The Hermansyah A6
Curhat ke Ashanty, Aurel Cemas Dengar Omongan Dokter soal Janinnya 

TRIBUNNEWSBOGOR.COM -- Kabar duka datang dari opasangan Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar.

Aurel dikabarkan mengalami keguguran.

Aurel maupun Atta Halilintar pun membagikan kabar duka ini lewat akun Instagramnya.

Aurel maupun Atta sama-sama memposting foto USG.

"Sampai jumpa di surga anak ku,

Doain papa mama ya," tulis Atta Halilintar.

Senada dengan Atta, Aurel pun menuliskan kabar duka tersebut.

"Innalillahi Wa Innailaihi Roji’un

Selamat jalan anakku sayang..

doain mama & papa dr surga y," tulis Aurel.

Banyak publik figur yang turut menyampaikan belasungkawa.

mrsayudewi : Yg sabar kaka, Al Fatihah

steviagnecya : Yang sabar ya sayang.. Allah pasti gantikan .. tetap kuat

boywilliam17 : Turut berduka cita ya aurel..

maiaestiantyreal : yang sabar ya...

kikifarrel_ : ya Allah. sabad ya loli semangat

ananghijau : yang sabar ya anakku .... ikhlaskan ya ...

syifahadjureal : turut berduka cita kaa,semoga selalu diberikan kesabaran sama allah

Kondisi Janin Aurel

Selain karena bahagian, Aurel ternyata menangis karena mengkhawatirkan kondisi janinnya.

"Pas USG ini kamu kecil banget (janin) masih kecil banget," kata Aurel.

Ashanty mengatakan ia mendapat pesan supaya Aurel tak terlalu menggemborkan kehamilannya.

"Kemaren kan WA Aurel jangan gembar gembor dulu,

ya dok namyanyya orang bahagia," kata Ashanty.

Mendapat ucapan seperti itu, Aurel mengaku semakin stres.

"Kan aku jadinya stres, jadi kepikiran, aku sampe nangis," kata Aurel.

"Kepikiran karena apa ?" timpal Ashanty.

"Takut aja takut," kata Aurel.

Anang mengusulkan agar Atta dan Aurel tetap di rumah saat hari saya Idul Fitri nanti.

"Hari raya di sini aja," kata Anang.

"Iya kayanya, tergantung, katanya ininya (janin) masih lemah jadi harus banyak, kecuali kata dokternya udah kuat nah baru," kata Atta Halilintar.

Atta Halilintat bercerita Aurel masih sering menangis.

"Kaya tadi malem bilang ya sayang ya, abis kamu nangis mulu sayang, jangan nangis mulu yah," kata Atta.

Aurel nangis ukuran janinnya terlalu kecil
Aurel nangis ukuran janinnya terlalu kecil (Youtube Atta Halilintar)

Aurel pun bercerita ia masih memikirkan ucapan dokter soal kondisi janinnya.

"Dokternya bikin aku takut, gimana sih bun," kata Aurel.

"Maksudnya bikin takut gimana ?" kata Ashanty.

Aurel mengungkap, menurut dokter ukuran janin di kandungannya terlalu kecil.

"Kata dokternya tuh kecil banget, harunyas 5 minggu harusnya agak gede tapi kamu tuh kecil," kata Aurel.

"Jangan diomongin juga," kata Atta.

"Apa kata Allah," timpal Anang.

Ashanty pun mencoba membesarkan hati Aurel agar tak terlalu khawatir.

"Arsy waktu 8 bulan itu udah mengecil gara-gara bunda yang gak nyuntik pengencer lagi, tiba-tiba ketahuan 2 minggu digedein lagi," kata Ashanty.

Atta dan Anang lantas menekankan agar Aurel berpasrah pada Allah.

"Itu kuasa Allah, manusia hanya bisa berusaha," kata Atta Halilitar.

"Kamu terlalu banyak mikir malah susah," kata Ashanty.

"Kita cuma bisa berusaha biar Allah yang menentukan, yang pasti punya anak pun bukan punya kita itu, punya Allah, titipan doang," kata Atta Halilintar.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved