Breaking News:

Berbagi di Kelurahan Empang, Ikatan Istri Partai Golkar Kota Bogor Salurkan Bantuan kepada ODMK

Ikatan Istri Partai Golkar (IIPG) Kota Bogor, melakukan bakti sosial dan mengunjungi warga di Kelurahan Empang, Kecamatan Bogor Selatan.

Penulis: Lingga Arvian Nugroho | Editor: Mohamad Afkar Sarvika
Istimewa
Ikatan Istri Partai Golkar (IIPG) Kota Bogor, melakukan bakti sosial dan mengunjungi warga di Kelurahan Empang, Kecamatan Bogor Selatan. 

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Lingga Arvian Nugroho

TRIBUNNEWSBOGOR.COM, BOGOR SELATAN - Ikatan Istri Partai Golkar ( IIPG ) Kota Bogor mengunjungi warga di Kelurahan Empang, Kecamatan Bogor Selatan untuk melakukan bakti sosial.

Dalam kunjungan tersebut, pengurus IIPG Kota Bogor memberikan bantuan pakaian bayi, susu, vitamin dan uang tunai kepada Yuanita, warga RW 05, Kelurahan Empang, Kecamatan Bogor Selatan.

Ketua IIPG Kota Bogor,  Nony Rusli mengatakan bahwa titik kegiatan bakti sosial Jum'at berbagi Berkah tersebut, berdasarkan laporan dari warga sekitar.

Adanya warga yang melahirkan bayi secara Prematur dan ibunya adalah ODMK (Orang Dalam Masalah Kejiwaan) selain itu, keluarganya juga dalam kondisi tidak mampu, Kami Pengurus IIPG Kota Bogor, merasa terpanggil dengan adanya laporan warga di Kota Bogor ini, dan Insya Allah kami akan hadir untuk meringankan beban saudara-saudara kita yang tidak mampu," katanya.

Di hari Jum'at ini kata Nony mudah-mudahan ada berkah untuk berbagi dengan saudara-saudara yang membutuhkan.

"Yang kita bantu ini, memang masalahnya complicated, melahirkan secara prematur, ibunya ODMK dan kondisi keluarga serta tempat tinggalnya sangat memprihatinkan," ujarnya.

Sementara itu Ketua RT 05, Kelurahan Empang, Ani menyampaikan rasa terima kasihnya.

"Terima kasih tak terhingga, kepada Ibu Nony Rusli beserta rombongan IIPG yang sudah membantu warga kami, Bentuk kepedulian seperti ini, sangat dirasakan manfaatnya di masa-masa seperti ini. Tak banyak dari orang-orang yang mampu mengulurkan tangan seperti yang dilakukan ibu Nony Rusli dengan pengurus IIPG Kota Bogor," jelas Ani.

Masih kata Ani, semoga Allah SWT membalas kebaikan ibu-ibu semua yang sudah hadir dan berpartisipasi, dimudahkan pula segala aktifitasnya dan diberikan rezeki untuk selalu berbagi.

Hadir dalam kegiatan IIPG berbagi itu, Neila Wardhana, Suci Sutjipto dan Lidia Kartika Ilham.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved