Breaking News:

Cegah Penyebaran Corona di Griya Melati, Satgas Covid-19 Intensif Lakukan Penanganan

Pemkot melalui Satgas Covid-19, diakui Dedie A Rachim memberi atensi khusus di perumahan Griya Melati.

Istimewa
Satgas Covid-19 lakukan penanganan penyebaran Corona di Griya Melati 

TRIBUNNEWSBOGOR.COM -- Satgas Covid-19 Kota Bogor melakukan langkah-langkah penanganan secara intensif untuk mencegah penyebaran Corona, khususnya di Perumahan Griya Melati, Kecamatan Bogor Barat, Kota Bogor.

Hari ini, Kamis (20/5/2021) tercatat warga yang terkonfirmasi positif Covid-19 dari hasil tracing di perumahan Griya Melati ada sebanyak 35 orang.

Disamping itu sudah ada 158 warga yang dilakukan tes swab PCR dari hasil tracing dan testing yang telah dilakukan sebelumnya.

Hal itu dikatakan Wakil Wali Kota Bogor, Dedie A Rachim saat koordinasi dengan perangkat Satuan Tugas ( Satgas) Covid-19 Kota Bogor di Griya Melati, Kamis (20/5/2021) siang.

Baca juga: Pulang Mudik Lebaran, Warga Desa Cilebut Barat Bogor Ikuti Tes Swab Antigen

Kata Dedie, 3 orang dari 35 orang yang terkonfirmasi itu melakukan swab PCR secara mandiri.

"Total 35 orang itu berasal dari 15 rumah yang berbeda. Kita beri atensi khusus, ini masuk sebagai Kejadian Luar Biasa (KLB). Waktu itu pernah juga ada hal serupa di wilayah Semplak, hampir mirip seperti ini," kata Dedie.

Wakil Wali Kota Bogor Dedie A Rachim mengatakan penualan Covid-19 di perumahan tersebut data terakhir ada 32 orang positif.
Wakil Wali Kota Bogor Dedie A Rachim mengatakan penualan Covid-19 di perumahan tersebut data terakhir ada 32 orang positif. (TribunnewsBogor.com/Lingga Arvian Nugroho)

Pemkot melalui Satgas Covid-19, diakui Dedie memberi atensi khusus di Griya Melati.

Hal itu, dilakukan untuk mencegah penyebaran virus corona tak meluas lagi ke wilayah lain. Berbagai pengetatan pun dilakukan di perumahan tersebut.

Baca juga: Dikira Digerebek Istri saat Sedang Selingkuh, Sahabat Pesepakbola Neymar Nekat Terjun dari Lantai 11

Satgas Covid-19 Kota Bogor juga dibantu oleh beberapa Organisasi Perangkat Daerah (OPD), personel Polresta Bogor Kota dan juga Kodim 0606 untuk memastikan warga tetap terlayani dengan baik.

Mulai dari suplai makanan hingga obat - obatan dan vitamin. Bahkan hingga teknis pembuangan limbah medis disana.

Halaman
1234
Editor: Yuyun Hikmatul Uyun
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved