Breaking News:

Kpop

Grup GFRIEND Resmi Bubar, Agensi Janji Segera Kembalikan Uang Penggemar

Pengembalian dana juga akan diberikan kepada mereka yang terpilih untuk acara penandatanganan penggemar yang ditunda karena pandemi Covid-19

Editor: khairunnisa
net
GFRIEND 

TRIBUNNEWSBOGOR.COM - Grup K-Pop GFRIEND resmi bubar.

Source Music sebagai agensi merilis pernyataan permintaan maaf dan janji akan kembalikan uang penggemar.

Agensi mengumumkan, mereka akan terus mempertahankan semua akun media sosial GFRIEND yang ada, meskipun fungsi tertentu (untuk menulis unggahan baru) akan ditangguhkan setelah jangka waktu tertentu.

Selain itu, Source Music menyatakan mengembalikan dana ke BUDDY (fandom/penggemar GFRIEND) untuk sisa dana keanggotaan BUDDY mereka.

"Jika keanggotaan GFRIEND BUDDY saat ini valid, pengembalian dana dapat diberikan sesuai pedoman pengembalian uang Keanggotaan Weverse," kata agensi seperti dilansir Soompi, Jumat (21/5/2021).

Pengembalian dana juga akan diberikan kepada mereka yang terpilih untuk acara penandatanganan penggemar yang ditunda karena pandemi Covid-19, dan sekarang telah dibatalkan.

Baca juga: Hartanya Melimpah, Sikap Dermawan Irwan Mussry Beri Uang THR ke Anak Kecil Ini Jadi Sorotan

"Pengembalian dana akan diberikan kepada mereka yang terpilih untuk acara fan sign sesuai dengan kriteria yang terpisah. Penyelenggara acara (Kakao Entertainment) akan menghubungi mereka yang dipilih untuk acara secara individual mengenai prosesnya," jelas agensi.

"Dan kami akan bekerja sama dengan penyelenggara untuk memastikan semua orang dapat dihubungi tepat waktu," kata agensi memastikan penggemar tak dirugikan secara materi.

Status bubarnya GFRIEND sempat menjadi tanda tanya setelah Source Music mengumumkan berakhirnya kontrak mereka pada 18 Mei lalu.

Setelah itu, lewat surat yang ditulis masing-masing member, beberapa personel mengisyaratkan GFRIEND memang bubar menyusul berakhirnya kontrak ini.

Artikel ini telah tayang di Tribunnews.com dengan judul GFRIEND Bubar, Agensi Janji Kembalikan Uang Penggemar, https://www.tribunnews.com/seleb/2021/05/21/gfriend-bubar-agensi-janji-kembalikan-uang-penggemar.
Penulis: Mohammad Alivio Mubarak Junior
Editor: Willem Jonata

Sumber: Tribunnews.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved