Breaking News:

Liga Inggris

Jadwal Liga Inggris Pekan 38 - Liverpool Jumpa Crystal Palace, Chelsea Jalani Laga Tandang

Jadwal Liga Inggris akhir pekan ini akan menyuguhkan laga pamungkas Premier League musim 2020/2021.

Editor: Mohamad Afkar Sarvika
JUSTIN TALLIS / POOL / AFP
Manajer Liverpool Jerman Jurgen Klopp (tengah) menyaksikan pemanasan menjelang pertandingan sepak bola Community Shield FA Inggris antara Arsenal dan Liverpool di Stadion Wembley di London utara pada 29 Agustus 2020. JUSTIN TALLIS / POOL / AFP 

TRIBUNNEWSBOGOR.COM - Jadwal Liga Inggris akhir pekan ini akan menyuguhkan laga pamungkas Premier League musim 2020/2021.

Pertandingan Liga Inggris pekan 28 akan dilaksanakan serempak, pada Minggu (23/5/2021) pukul 22.00 WIB, live streaming Mola TV.

Jelang pekan 38 Liga Inggris, mantan kiper Liverpool, David James menilai, Nathaniel Phillips layak untuk menjadi tandem Virgil van Dijk di jantung pertahanan The Reds musim depan.

Nathaniel Phillips menjadi perbincangan hangat baru-baru ini di Liga Inggris.

Bek Inggris Liverpool Nathaniel Phillips (kiri) merayakan gol kedua timnya dengan gelandang Liverpool asal Brazil Roberto Firmino selama pertandingan sepak bola Liga Utama Inggris antara Burnley dan Liverpool di Turf Moor di Burnley, barat laut Inggris pada 19 Mei 2021.
Bek Inggris Liverpool Nathaniel Phillips (kiri) merayakan gol kedua timnya dengan gelandang Liverpool asal Brazil Roberto Firmino selama pertandingan sepak bola Liga Utama Inggris antara Burnley dan Liverpool di Turf Moor di Burnley, barat laut Inggris pada 19 Mei 2021. (ALEX LIVESEY / POOL / AFP)

Nathaniel Phillips menjadi pemain terbaik di laga Burnley kontra Liverpool pada pekan ke-37 Liga Inggris versi para penggemar.

Phillips tergolong tampil apik bersama Liverpool dalam laga yang dimenangi pasukan Jurgen Klopp dengan skor 3-0 tersebut di Stadion Turf Moor, Rabu (19/5/2021) atau Kamis dini hari WIB.

Bek berusia 24 tahun tersebut turut mencetak satu gol ke gawang Burnley yang menjadi gol perdananya bagi Liverpool.

Tak hanya itu, Phillips turut melakukan penyelamatan krusial bagi gawang Liverpool pada menit ke-68.

Waktu itu, Burnley mendapatkan kesempatan mencetak gol lewat sepak pojok.

Winger Burnley, Dwight McNeil, mengambil sepak pojok dan mengirim umpan dengan sempurna ke kotak penalti.

Halaman
123
Sumber: Tribunnews.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved