Breaking News:

Balita Hanyut di Kali Cikumpai Bogor, Lurah Nanggewer Minta Warga Awasi Anak-anaknya saat Hujan

Eva mengatakan bahwa peristiwa orang tenggelam di aliran kali Cikumpai yang ada di wilayahnya merupakan kejadian yang pertama kali.

Penulis: Yudistira Wanne
Editor: Vivi Febrianti
TribunnewsBogor.com/Yudistira Wanne
Lurah Nanggewer, Cibinong, Kabupaten Bogor, Eva Fauziah sampaikan bela sungkawa terhadap keluarga korban balita hanyut di kali Cikumpai, Sabtu (22/5/2021). 

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Yudistira Wanne

TRIBUNNEWSBOGOR.COM, CIBINONG - Lurah Nanggewer, Kecamatan Cibinong, Kabupaten Bogor, Eva Fauziah sampaikan bela sungkawa terhadap keluarga korban balita hanyut di Kali Cikumpai, Sabtu (22/5/2021).

Eva mengatakan bahwa peristiwa orang tenggelam di aliran kali Cikumpai yang ada di wilayahnya merupakan kejadian yang pertama kali.

Lebih lanjut, Eva berharap tidak ada lagi kejadian serupa dan menimpa warganya.

"Saya turut berbelasungkawa sedalam-dalamnya untuk warga, saudara saya yang baru saja ditinggal buah hatinya, kita berduka," ujarnya.

"Sangat tidak menyangka, ini adalah kejadian pertama kalinya di sini, saya berharap menjadi yang terakhir juga, jangan ada lagi korban lainnya," tambahnya.

Eva menjekaskan bahwa pihaknya mendapat laporan dari orang tua korban kemarin sore.

"Kemarin sore, orang tua korban datang untuk laporan di sini, lalu kita respon dan hubungi aparat terkait, lalu tidak lama tim SAR gabungan datang dan melakukan pencarian," jelasnya.

Tidak hanya itu, Eva mengimbau agar semua pihak tetap waspada terhadap cuaca ekstrim yang saat ini sulit diprediksi.

"Saya menhimbau kepada seluruh warga, utamanya orang tua untuk sama-sama mengawasi dan memperhatikan anak-anak kita, apalagi disaat cuaca ekstrim," bebernya.

Sementara itu, warga sekitar, Bambang mengaku bangga dengan apa yang ditunjukkan pihak kelurahan dan tim SAR gabungan.

"Saya terharu sekaligus bangga, itu bu Lurah dari kemarin terus mendampingi proses pencarian korban, begitu juga tim SAR yang tidak lelah melakukan pencarian," ucapnya.

"Semoga semua diberikan berkah dan kesehatan oleh Allah SWT," sambungnya.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved