Breaking News:

Liga Champions

Jadwal Manchester City vs Chelsea Final Liga Champions, Adu Taktik Tuchel dan Pep Guardiola

Laga Manchester City vs Chelsea final Liga Champions musim 2020/2021 akan berlangsung pekan depan.

Paul ELLIS / AFP
Gelandang Aljazair Manchester City Riyad Mahrez (2L) dikerumuni rekan-rekan setimnya setelah mencetak gol pembuka pada pertandingan leg kedua semifinal Liga Champions UEFA antara Manchester City dan Paris Saint-Germain (PSG) di Etihad Stadium di Manchester, barat laut. Inggris, pada 4 Mei 2021. Paul ELLIS / AFP 

TRIBUNNEWSBOGOR.COM - Laga Manchester City vs Chelsea final Liga Champions musim 2020/2021 akan berlangsung pekan depan, tayang siaran langsung di SCTV dan Vidio.

Duel sengit antara Manchester City vs Chelsea dijadwalkan akan berlangsung di Estadio do Dragao, Porto, Portugal, Minggu (30/5/2021) dinihari WIB.

Keseruan laga puncak Liga Champions antara Manchester City vs Chelsea dapat anda saksikan secara langsung LIVE SCTV pukul 02.00 WIB.

Pertempuran final Liga Champions yang mempertemukan Manchester City vs Chelsea secara tidak langsung menciptakan momen All England Final ketiga dalam sejarah.

Laga kedua tim nantinya diprediksi akan berjalan sangat ketat mengingat baik Manchester City dan Chelsea sama-sama memiliki kesolidan dalam bertahan.

Performa luar biasa kedua tim dalam mengarungi kompetisi Liga Champions musim ini tak terlepas dari peran sentral lini pertahanannya masing-masing.

Baca juga: Jadwal Euro 2020 - Turki vs Italia Jadi Pembuka Pertandingan Fase Grup, Catat Tanggalnya

Baca juga: Jadwal Liga Inggris Pekan 38 - Liverpool Jumpa Crystal Palace, Chelsea Jalani Laga Tandang

Manchester City dan Chelsea seakan-akan ingin menunjukkan bahwa pertahanan terbaik bisa menjadi faktor penting dalam meraih kemenangan.

Tak pelak jika kedua tim tetap mampu bermain solid dalam menggalang pertahanan di partai final mendatang.

Ketatnya laga dan minimnya gol yang tercipta akan menjadi pemandangan yang tidak mengejutkan bagi para penonton di seluruh dunia.

Pertama, Manchester City mampu tampil solid dalam bertahan utamanya di kompetisi Liga Champions musim ini.

Halaman
1234
Sumber: Tribunnews.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved