Breaking News:

Tangis Keluarga Pecah Saat Ambulans Pembawa Balita Hanyut di Kali Cikumpai Bogor Tiba

Sementara itu, ZAP dinyatakan hilang sejak Jumat 22 Mei 2021 sekitar pukul 16.00 WIB ketika bermain di area kali Cikumpai.

TribunnewsBogor.com/Yudistira Wanne
Isak tangis keluarga pecah ketika mobil ambulans BPBD Kabupaten Bogor, tiba membawa jenazah ZAP (4) yang hanyut di kali Cukumpai, Nanggewer, Cibinong, Kabupaten Bogor. 

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Yudistira Wanne

TRIBUNNEWSBOGOR.COM, CIBINONG - Isak tangis keluarga pecah ketika mobil ambulans BPBD Kabupaten Bogor, tiba membawa jenazah ZAP (4) yang hanyut di kali Cukumpai, Nanggewer, Cibinong, Kabupaten Bogor.

Orang tua korban, David Riyadi yang tinggal di Desa Babakan, Nanggewer, Cibinong, Kabupaten Bogor RT 9/8, lemas dan harus dibopong oleh warga saat jenazah anaknya diserahterimakan di kantor Kelurahan Nanggewer.

"Ya Allah nak, ya Allah, bapak tidak menyangka nak, ya Allah," ucap orang tua korban, Sabtu (22/5/2021).

Sementara itu, ZAP dinyatakan hilang sejak Jumat 22 Mei 2021 sekitar pukul 16.00 WIB ketika bermain di area kali Cikumpai.

Saat itu, ZAP bermain bersama temannya R (4) ketika cuaca turun hujan.

Warga sekitar, Asep mengatakan bahwa sejak kemarin, tim SAR gabungan telah melakukan pencarian setelah berkoordinasi dengan pihak kelurahan.

"Kalau pencarian sudah dilakukan dari kemarin sore sampai malam, sebenarnya air tidak terlalu deras, semalam juga warga mencari pakai cara-cara tradisional misalnya mengetukkan panci sambil memanggil nama korban," tegasnya.

Selain itu, Asep berharap agar kejadian seperti ini tidak ada lagi di wilayahnya.

"Semoga tidak ada lagi persitiwa seperti ini, semoga keluarga korban diberikan ketabahan dan saat ini warga saling menguatkan," tandasnya.

Penulis: Yudistira Wanne
Editor: Vivi Febrianti
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved