Dilaporkan Hilang, Kebohongan 4 Gadis ABG Terbongkar, Ketahuan Ada di Lokasi Ini Pasca Joget TikTok

Orangtua keempat gadis ABG asal Palembang ini sepat panik setengah mati mencari mereka.

TRIBUN SUMSEL/SHINTA DWI ANGGRAINI
Empat ibu rumah tangga warga Jalan Suka Karya Lorong Kayu Lurus RT 045 RW 009 Kelurahan Sukarami Kecamatan Sukarami Palembang yang saling bertetangga, melaporkan empat anak gadis mereka yang hilang sejak Minggu (16/5/2021). 

TRIBUNNEWSBOGOR.COM -- Empat cewek ABG di Palembang yang dilaporkan hilang ternyata bohong belaka.

Orangtua keempat gadis ABG yang berasal dari Jalan Suka Karya Lorong Kayu Lulus RT 045 RW 009 Kelurahan Sukarami Kecamatan Sukarami Palembang pun sempat panik setengah mati mencari.

Adapun indentitas dari keempat remaja tersebut yakni :

Rohdiah Indah Lestari (16) siswa kelas VIII SMPN 40 Palembang,

Nadia Tri Agustina (16) siswa kelas X SMA Swakarya Palembang

Yunita Mala Sari (17) dan Nina Donalia (15) siswa kelas VIII SMP 40 Palembang.

Kini, setelah 6 hari dilaporkan menghilang, keempat gadis itu sudah kembali ke pangkuan orang tua masing-masing, Sabtu (22/5/2021).

Dari pengakuan mereka, terungkap fakta bahwa keempat remaja ini sengaja mengelabui orangtuanya agar bisa pergi jalan-jalan keluar kota Palembang.

"Kami pura-pura mau beli model (makanan) khas Palembang. Tapi sebenarnya memang mau pergi jauh," ujar Nadia Tri Agustina (16) salah seorang remaja yang sempat dilaporkan kabur.

Baca juga: Permintaan Terakhir Gadis ABG yang Tewas Terbungkus Karung, Ayah Korban Tak Kuasa Tahan Tangis

Untuk memuluskan niatnya, para remaja ini sudah mengatur rencana agar bisa pergi dengan lancar.

Mereka membuat rencana dengan berpura-pura membeli kue model (makanan khas palembang) di warung tak jauh dari kediamannya, Minggu (16/5/2021) siang.

Empat ibu rumah tangga warga Jalan Suka Karya Lorong Kayu Lurus RT 045 RW 009 Kelurahan Sukarami Kecamatan Sukarami Palembang yang saling bertetangga, melaporkan empat anak gadis mereka yang hilang sejak Minggu (16/5/2021).
Empat ibu rumah tangga warga Jalan Suka Karya Lorong Kayu Lurus RT 045 RW 009 Kelurahan Sukarami Kecamatan Sukarami Palembang yang saling bertetangga, melaporkan empat anak gadis mereka yang hilang sejak Minggu (16/5/2021). (TRIBUN SUMSEL/SHINTA DWI ANGGRAINI)

Sebelum itu, masing-masing mereka juga sudah mempersiapkan selembar baju ganti yang dimasukkan ke dalam kantong plastik.

Kantong tersebut mereka pegang seakan-akan sedang membawa sampah.

Setelah agak jauh dari rumah, mereka selanjutnya memesan aplikasi taksi online dengan tujuan Terminal Alang-alang Lebar.

Halaman
1234
Sumber: Tribun Sumsel
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved