Breaking News:

Kadispora Kota Bogor Dipuji Menteri Jago Main Basket, Respon Bima Arya Bikin Ngakak Tamu yang Hadir

Wali Kota Bogor Bima Arya dan sejumlah pejabat Kota Bogor lainnya berlomba memasukan bola ke ring.

Penulis: Naufal Fauzy
Editor: Damanhuri
TribunnewsBogor.com/Naufal Fauzy
Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) Sandiaga Uno bersama Wali Kota Bima Arya resmikan The Bucketlist Indonesia di Bogor Utara, Kota Bogor, Minggu (23/5/2021). 

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Naufal Fauzy

TRIBUNNEWSBOGOR.COM, BOGOR UTARA - Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) Sandiaga Uno ditantang untuk tanding basket one shot 3 poin bersama sejumlah pejabat di Lapangan Basket The Bucketlist Indonesia, Kota Bogor, Minggu (23/5/2021).

Sandi terpantau bertanding bersama Wali Kota Bogor Bima Arya dan sejumlah pejabat Kota Bogor lainnya berlomba memasukan bola ke ring.

Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Kadispora) Kota Bogor Herry Karnadi yang ikut tanding basket tersebut sempat dipuji Sandiaga Uno seusai pertandingan.

"Jago juga Pak Kadis tadi," kata Sandiaga Uno di hadapan Bima Arya.

Namun hal itu langsung dibantah Wali Kota Bogor Bima Arya.

"Enggak sih, saya gak lihat masuk tadi," timpal Bima Arya direspon tawa para undangan yang hadir termasuk Sandiaga Uno.

Sebab lemparan bola basket dari Kadispora Kota Bogor saat bertanding tak ada satu pun yang masuk ring.

"Dia bakatnya yang lain, sepeda sama lari," sambung Bima.

Keseruan tanding basket ini mewarnai peresmian lapangan basket dan galeri museum The Bucketlist Indonesia di Tanah Baru, Kecamatan Bogor Utara, Kota Bogor.

Galeri menampilkan koleksi basket di The Bucketlist Indonesia ini juga diklaim merupakan yang pertama dan terbesar di Indonesia bahkan terlengkap se-Asia Tenggara.

The Bucketlist ini mengusung one stop basketball experience yang menghadirkan edukasi, pengalaman dan entertainment seputar dunia basket. 

"Lapangan di mana-mana banyak, tapi yang luar biasa di Bucketlist ini, dimana lagi anak-anak bisa belajar misalnya seorang Michael Jordan yang punya masalah keluarga, hidup berliku, kemudian akhirnya menjadi hebat. Dan banyak lagi cerita-cerita inspiratif," kata Bima.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved