Breaking News:

Sandiaga Uno Resmikan Pusat Pecinta Basket The Buckelist di Kota Bogor : Terlengkap se-Asia Tenggara

The Bucketlist Indonesia ini merupakan yempat dengan berbagai fasilitas yang menghadirkan edukasi, pengalaman dan entertainment bagi pecinta basket se

TribunnewsBogor.com/Naufal Fauzy
Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Sandiaga Uno resmikan Gallery Museum dan Lapangan The Bucketlist Indonesia yang berlokasi di Bogor Utara, Kota Bogor, Minggu (23/5/2021). 

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Naufal Fauzy

TRIBUNNEWSBOGOR.COM, BOGOR UTARA - Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Sandiaga Uno resmikan Gallery Museum dan Lapangan The Bucketlist Indonesia yang berlokasi di Bogor Utara, Kota Bogor, Minggu (23/5/2021).

Peresmian ini juga tampak didampingi Wali Kota Bogor Bima Arya.

The Bucketlist Indonesia ini merupakan yempat dengan berbagai fasilitas yang menghadirkan edukasi, pengalaman dan entertainment bagi pecinta basket serta masyarakat luas.

Dalam peresmian ini Sandiaga Uno bersama Bima Arya didampingi salah satu pendiri The Bucketlist Indonesia Helmy Yusman Santoso sempat berkeliling melihat koleksi museum di akhiri mencoba lapangan basker The Buckelist.

"Saya berterimakasih sekarang Kota Bogor punya Bucketlist. Tadi saya cek, ini mungkin koleksi paling lengkap se-Asia Tenggara," kata Sandiaga Uno.

Sandi mengapresiasi hadirnya The Buckelist ini, karena bisa membangkitkan ekonomi dengan wisata di tengah pandemi Covid-19.

"Jadi dapat tiga-tiganya. Satu, wisatanya dapet, olahraga basket juga dapet, edukasinya juga dapet," kata Sandiaga Uno.

Meski begitu, Sandi menitip pesan agar pembukaan Buckelist ini tetap dengan protokol kesehatan.

"Cuma saya titip, karena di tengah pandemi, pastikan protokol kesehatannya. Musah-mudahan kita bisa bangkitian ekonomi, bangkitkan semangat masyarakat, pulihkan ekonomi kreatif, majukan pariwisata Kota Bogor, dan yang penting kita together we can do it, bangkit di saat sulit, menang melawan Covid-19," ungkapnya.

Halaman
12
Penulis: Naufal Fauzy
Editor: Ardhi Sanjaya
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved