Breaking News:

Jaga Soliditas, PIM Bogor Gelar Halal Bihalal

Perempuan Indonesia Maju (PIM) cabang Bogor, Minggu (23/5/2021), mengadakan kegiatan Halal Bihalal di Istana Ballroom

istimewa
PIM Bogor Gelar Halal Bihalal   

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Yudistira Wanne

TRIBUNNEWSBOGOR.COM, BOGOR TENGAH - Perempuan Indonesia Maju (PIM) cabang Bogor, Minggu (23/5/2021), mengadakan kegiatan Halal Bihalal di Istana Ballroom, Hotel Slak Heritage, Kota Bogor.

Kegiatan Halal Bihalal yang diselenggarakan PIM cabang Bogor itu mengangkat tema 'Taburkan Maaf Sucikan Hati' dan dihadiri langsung Ketum PiM, Lana Kuncoro beserta tamu undangan lainnya.

Ketua PIM cabang Bogor, Siti Nurlela yang hadir didampingi Susy Christina (Bendahara), Suyatmi Nursalam (Sekertaris), dalam sambutannya mengatakan, kegiatan Halal Bihalal ini dilaksanakan untuk meningkatkan soliditas rasa kekeluargaan.

"Ini silaturahmi dan salah satu bentuk sinergi antar anggota, dari kita, oleh kita untuk kita, di mana kita semua harus menjaga silaturahmi," ujarnya.

"Semoga apa yang dilakukan sebagai salah satu kegiatan positif, saling memaafkan dapat selalu menjaga komunikasi," sambungnya.

Sementara itu, dalam kegiatan Halal Bihalal kali ini, Koordinator Acara, Een Nuraeni mengatakan bahwa acara kali ini harus dijadikan momentum kebersmaan.

"Halal Bihalal yang dilakukan itu sebagai salah satu Kegiatan positif, saling memaafkan dan ada juga tetap menjaga persaudaraan," tegasnya.

Een berharap agar kegiatan yang dilakukan PIM Bogor dapat berjalan lancar dan saling menenal satu sama lain.

"Semoga kegiatan yang sudah terlaksana dengan baik ini dapat terus terjaga dan bermanfaat," ungkapnya.

Penulis: Yudistira Wanne
Editor: Damanhuri
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved