Breaking News:

Penghuni Rumah di Parung Tiba-Tiba Diserang Pakai Parang dan Sangkur, Korban Tak Tinggal Diam

Rumah di Kampung Bambon, Desa Jabon Mekar, Kecamatan Parung, Kabupaten Bogor tiba-tiba diserang dua orang

Penulis: Naufal Fauzy
Editor: Mohamad Afkar Sarvika
Istimewa
Sebuah rumah di Kampung Bambon, Desa Jabon Mekar, Kecamatan Parung, Kabupaten Bogor tiba-tiba diserang dua orang pria memakai senjata tajam (sajam). 

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Naufal Fauzy

TRIBUNNEWSBOGOR.COM, CIBINONG - Sebuah rumah di Kampung Bambon, Desa Jabon Mekar, Kecamatan Parung, Kabupaten Bogor tiba-tiba diserang dua orang pria menggunakan senjata tajam (sajam).

Pelaku masuk ke dalam rumah dan melukai sedikitnya lima orang penghuni rumah menggunakan sajam jenis parang dan sangkur.

Kapolsek Parung Kompol Puji Astono menjelaskan bahwa awalnya korban Hendra, Hendri, Mahpud, Lilis dan Maryati saat tengah berada di rumah didatangi oleh dua orang laki-laki.

"Secara tiba-tiba langsung menyerang secara membabi buta menggunakan parang dan sangkur ke arah para korban," kata Kompol Puji Astono kepada wartawan, Senin (24/5/2021).

Atas tindakan pelaku tersebut, sejumlah korban di lokasi tak tinggal diam dan melakukan perlawanan.

Sampai akhirnya kegaduhan didengar tetangga dan warga yang kemudian turut membantu melawan pelaku.

Salah satu pelaku inisial ZAW (29) berhasil diamankan warga yang kemudian polisi datang ke lokasi setelah menerima laporan.

"Polsek Parung yang mendapat informasi kejadian tersebut pun langsung datang ke lokasi kejadian untuk melakukan olah TKP dan langsung mengevakuasi pelaku ZAW berikut barang bukti berupa senjata tajam jenis parang dan sangkur Ke Polsek Parung," kata Kompol Puji.

Namun sementara ini motif pelaku penyerangan tersebut masih didalami pihak kepolisian.

"Hingga saat ini proses penyidikan terhadap pelaku ZAW masih dilakukan guna mengetahui motif dari penyerangan tersebut," pungkasnya.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved