Breaking News:

Sandiaga Uno dan Bima Arya Resmikan Bucket List, Menpar : Ini Terbesar se-Asia Tenggara

Pemerintah Kota (Pemkot) Bogor juga akan mengkolaborasikan beberapa dinas terkait untuk mengembangkan Bucket List.

Istimewa
Bima Arya dan Sandiaga Salahudin Uno saat bermain basket di The Bucket List di jalan R. H. Moh. Tohir, Tanah Baru, Kecamatan Bogor Utara, Kota Bogor, Minggu (23/5/2021) 

TRIBUNNEWSBOGOR.COM - "Dream come true".

Hal itu yang langsung diucapkan Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf), Sandiaga Salahudin Uno usai melihat kemegahan The Bucket List di jalan R. H. Moh. Tohir, Tanah Baru, Kecamatan Bogor Utara, Kota Bogor, Minggu (23/5/2021).

Dalam agenda peresmian yang juga didampingi Wali Kota Bogor, Bima Arya itu, Sandiaga yang juga gemar berolahraga bola basket ini kagum akan hadirnya Bucket List di Kota Bogor.

"Tadi sudah saya cek, bahwa ini mungkin koleksi yang paling lengkap se-Asia Tenggara. Jadi di sini kita dapat lengkap, wisatanya, olahraga bola basketnya, dan juga yang paling penting adalah edukasinya," kata Sandiaga di sela melihat koleksi di Bucket List.

Dengan konsep entertainment, education, dan experience, Bucket List dikatakan Sandiaga bisa menjadi potensi wisata baru yang ada di Indonesia, khususnya di Kota Bogor.

Terlebih kepada para pecinta bola basket, Bucket List menjadi destinasi yang pas untuk mereka.

"My first love is basketball, jadi setelah melihat ini saya berterimakasih sekali. Hanya saya titipkan di tengah pandemi ini, teman - teman pastikan protokol kesehatannya. Karena basket ini olahraga kontak fisik," sambung Sandiaga.

Bima Arya saat bermain basket di The Bucket List di jalan R. H. Moh. Tohir, Tanah Baru, Kecamatan Bogor Utara, Kota Bogor, Minggu (23/5/2021)
Bima Arya saat bermain basket di The Bucket List di jalan R. H. Moh. Tohir, Tanah Baru, Kecamatan Bogor Utara, Kota Bogor, Minggu (23/5/2021) (Istimewa)

Baca juga: Mengintip The Bucketlist di Kota Bogor, Berisi Galeri Basket Pertama dan Terbesar di Indonesia

Saat ini, masih kata Sandiaga, Kemenparekraf sedang berjuang dalam menerapkan Cleanliness, Health, Safety, Environment, Sustainability (CHSE).

Beberapa waktu lalu juga, pemerintah juga sudah menggelar kompetisi bola basket nasional dengan sistem yang sesuai dengan kondisi pandemi saat ini.

"Sekarang saya titip di sini mudah - mudahan kita bisa bangkitkan ekonomi, bangkitkan semangat masyarakat. Pulihkan ekonomi kreatif, majukan pariwisata Kota Bogor dan yang terpenting buat saya adalah together we can do it," katanya.

Halaman
123
Editor: khairunnisa
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved