Harga Hotel di Bogor

Cari Tempat Menginap dan Kuliner di Kota Bogor? Swiss-Belinn Bogor Bisa Jadi Pilihan, Ada Promo Lho

Swiss-Belinn Bogor terus berinovasi dalam memberikan pelayanan prima kepada para tamu menginap ataupun yang sekedar berkunjung ke Swiss-BistroTM.

Ist
Swiss-Belinn Bogor yang berlokasi di pusat Kota Bogor tepatnya di Jalan Padjajaran Indah V, Baranang Siang, Bogor Timur, Kota Bogor. 

TRIBUNNEWSBOGOR.COM -- Bingung cari tempat makan dan menginap di pusat Kota Bogor?

Hotel Swiss-Belinn Bogor yang berlokasi di Jalan Padjajaran Indah V, Baranang Siang, Bogor Timur, Kota Bogor bisa menjadi pilihan.

Swiss-Belinn Bogor terus berinovasi dalam memberikan pelayanan prima kepada para tamu menginap ataupun yang sekedar berkunjung ke Swiss-BistroTM.

Selain memiliki fasilitas yang lengkap, nyaman dan berkelas, Swiss-Belinn Bogor juga terus melakukan terobosan inovasi dalam hal kuliner.

Setiap 3 bulan sekali, Swiss-BistroTM selalu menghadirkan promo makanan dan minuman dengan tema tertentu.

Untuk bulan April, Mei dan Juni ini, Swiss-BistroTM menghadirkan menu dengan konsep Asian Food.

Adapun pilihan menu makanannya mulai dari Old Style Ramen Noodle, Chicken Rice Bowl, aneka Dimsum dan beberapa menu minuman seperti Sakura Sangria dan Shanghai Blue Ocean.

Swiss-Belinn Bogor juga memiliki promo Steamboat di harga Rp 200 ribuan yang kamu bisa nikmati bersama teman, keluarga ataupun orang tercinta.

Paket Steamboat ini memiliki 2 pilihan, untuk 2 – 4 orang dan untuk 6 – 8 orang.

"Dengan mengantongi sertifikat CHSE (Clean, Health, Safety, Environment) dari Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif dengan nilai memuaskan maka Swiss-Belinn Bogor sudah menjamin & mengutamakan keamanan dan kenyamanan anda saat berlibur tau perjalanan bisnis di tengah pandemi saat ini," ujar General Manager Swiss-Belinn Bogor, Rizal Hakim Sultoni dalam siaran pers yang diterima TribunnewsBogor.com, Selasa (25/5/2021).

Swiss-BistroTM menghadirkan menu dengan konsep Asian Food. Swiss-Belinn Bogor juga memiliki promo Steamboat di harga Rp. 200 ribuan
Swiss-BistroTM menghadirkan menu dengan konsep Asian Food. Swiss-Belinn Bogor juga memiliki promo Steamboat di harga Rp. 200 ribuan (Istimewa)

Untuk lebih memanjakan para tamu, Swiss-Belinn Bogor juga memiliki penawaran lainnya terutama di akhir pekan.

Setiap Sabtu malam, Swiss-Belinn Bogor menghadirkan Promo Saturday Night makan sepuasnya di harga Rp. 145.000 per orang, Anda sudah bisa menikmati berbagai sajian istimewa.

Sebagai penambah selera makan, Swiss-Belinn Bogor pun menyediakan Live Music Performance yang dimulai pada pukul 18:00 WIB sampai pukul 21:00 WIB diperuntukan bagi para tamu yang menginap ataupun hanya sekedar berkunjung ke restoran Swiss-BistroTM.

Selain itu juga ada paket Sunday Brunch di harga Rp. 99.000 per pax, yakni sajian makanan sepuasnya dengan berbagai menu yang spesial, diperuntukan bagi tamu yang menginap ataupun yang tidak menginap.

Bagi tamu yang tidak menginap, Anda bisa mendapatkan free akses kolam renang.

Sebagai informasi, Lokasi Swiss-Belinn Bogor 5 menit dari pintu toll Bogor dan hanya selangkah dari pusat kuliner populer di Kota Bogor.

Swiss-Belinn Bogor dilengkapi dengan 132 kamar, 6 meeting room, 1 ballroom dengan kapasitas hingga 300 orang.

Selain itu, Swiss-Belinn Bogor juga memiliki fasilitas seperti Swiss-Bistro, Kolam Renang , Spa dan Fitness Center.

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved