Breaking News:

Jalan Raya Pabuaran Bojonggede Rusak Parah, Pengendara Motor Jadi Korban Tengah Malam

Dio mengaku kecewa dengan respon lambat pemerintah Kabupaten Bogor yang tak cepat tanggap dengan keluhan warganya.

Penulis: Yudistira Wanne
Editor: Damanhuri
TribunnewsBogor.com/Yudistira Wanne
Kondisi Jalan Raya Pintu Air, Pabuaran, Bojonggede, Kabupaten Bogor tampak rusak parah, foto diambil pada Selasa (25/5/2021) dini hari 

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Yudistira Wanne

TRIBUNNEWSBOGOR.COM, BOJONGGEDE - Sejumlah pengendara roda dua yang melintas di Jalan Raya Pintu Air, Pabuaran, Bojonggede, Kabupaten Bogor, Selasa (25/5/2021) tengah malam dibuat geram dengan jalan rusak.

Pantauan TribunnewsBogor.com, pukul 01.00 WIB dini hari, kondisi jalan rusak ini membuat pengendara motor jadi korban karena ban sepeda motornya bocor saat melintas di jalan rusak tersebut.

"Ya gimana ya, malam-malam gini ban motor bocor, saya tidak mengerti kenapa selama ini  jalan rusak tersebut tidak segera diperbaiki, persepsinya kan seakan dibiarkan," ujar Dio, pengendara yang motornya jadi korban jalan rusak.

Dio mengaku kecewa dengan respon lambat pemerintah Kabupaten Bogor yang tak cepat tanggap dengan keluhan warganya.

"Bayangin aja, kalau tidak ada tukang tambal bagaimana? Masa harus didorong-dorong tengah malam, kan ini dampaknya luas," tambahnya.

Lebih lanjut, Dio sedikit heran dengan apa yang terjadi sebenarnya, padahal kondisi di jalan raya Pintu Air Pabuaran sudah sangat parah.

"Tidak mengerti, padahal sudah banyak yang mengeluhkan kondisi rusaknya jalan tersebut, tapi sejauh ini belum ada kabar pasti terkait perbaikan jalan ini," ucapnya.

"Ditambah lagi di sini, tepatnya di jalan rusak tersebut lampu penerangan tidak berfungsi, sangat berbahaya," sambungnya.

Dio berharap agar Pemkab Bogor mengambil langkah cepat untuk segera memperbaiki jalan tersebut.

"Masa sih harus ada korban jiwa dulu baru diperbaiki?," keluhnya.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved