Breaking News:

Liga Champions

Jadwal Final Liga Champions - Fernandinho Siap Tampil Maksimal Demi Bawa Manchester City Juara

Jadwal live streaming dan siaran langsung SCTV final Liga Champions laga Manchester City vs Chelsea akhir pekan ini.

Paul ELLIS / AFP
Gelandang Aljazair Manchester City Riyad Mahrez (2L) dikerumuni rekan-rekan setimnya setelah mencetak gol pembuka pada pertandingan leg kedua semifinal Liga Champions UEFA antara Manchester City dan Paris Saint-Germain (PSG) di Etihad Stadium di Manchester, barat laut. Inggris, pada 4 Mei 2021. Paul ELLIS / AFP 

TRIBUNNEWSBOGOR.COM - Jadwal Live Streaming dan siaran langsung SCTV final Liga Champions laga Manchester City vs Chelsea akhir pekan ini.

All England final akan tersaji di final Liga Champions 2020-2021.

Manchester City bakal berhadapan dengan Chelsea di Estadio do Dragao, Portugal, Sabtu (29/5/2021) waktu setempat atau Minggu pukul 02.00 WIB.

Fernandinho optimistis bisa membawa Manchester City juara Liga Champions untuk kali perdana.

Striker Manchester City Argentina Sergio Aguero (tengah) bersaing dengan bek Chelsea dari Denmark Andreas Christensen (kiri) dan gelandang Prancis Chelsea N'Golo Kante (kanan) selama pertandingan sepak bola Liga Utama Inggris antara Manchester City dan Chelsea di Etihad Stadium di Manchester, utara Inggris barat, pada 8 Mei 2021.
Striker Manchester City Argentina Sergio Aguero (tengah) bersaing dengan bek Chelsea dari Denmark Andreas Christensen (kiri) dan gelandang Prancis Chelsea N'Golo Kante (kanan) selama pertandingan sepak bola Liga Utama Inggris antara Manchester City dan Chelsea di Etihad Stadium di Manchester, utara Inggris barat, pada 8 Mei 2021. (LAURENCE GRIFFITHS / POOL / AFP)

Bagi Man City, ini merupakan final Liga Champions pertama mereka sepanjang sejarah.

Sebelumnya, Man City hanya mentok sampai semifinal.

Meski tak memiliki pengalaman di partai puncak, Fernandinho optimistis The Citizens bisa membawa pulang trofi Si Kuping Besar.

Menurutnya, Manchester City telah mencapai standar tertinggi pada musim ini.

Seperti diketahui, Man City menyambut duel krusial ini dengan status jawara Liga Inggris dan Piala Liga Inggris.

"Masih ada stigma bahwa tim belum pernah mencapai final sebelumnya adalah tim yang tidak berpengalaman dalam kompetisi ini," kata Fernandinho seperti dikutip BolaSport.com dari Goal International.

Halaman
12
Editor: Mohamad Afkar Sarvika
Sumber: Tribunnews.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved