Breaking News:

Ofisial Merchandise Persib Bandung Kini Hadir di Bogor

Dalam silaturahmi tersebut, Edwin dan Dodi membahas berbagai macam hal, salah satunya adalah berkaitan dengan urusan merchandise.

Penulis: Yudistira Wanne
Editor: Vivi Febrianti
Ist
Penandatanganan kerja sama Zenith Store dengan ofisial original merchandise Persib Bandung 

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Yudistira Wanne

TRIBUNNEWSBOGOR.COM, TANAH SAREAL - Head of Persib Store, Edwin Nugraha belum lama ini menyambangi Kota Bogor untuk mempererat tali silaturahmi dengan bertemu langsung Manajer Akademi Persib Kota Bogor, Dodi Irwan Suparno.

Dalam silaturahmi tersebut, Edwin dan Dodi membahas berbagai macam hal, salah satunya adalah berkaitan dengan urusan merchandise.

Edwin memgatakan bahwa saat ini para fans Persib Bandung yang ada di Kota Bogor dapat membeli produk original merchandise Maung Bandung melalui Zenith Store.

Hal itu dipastikan lantaran kedua pihak sepakat untuk menjalin kerja sama.

"Benar, tadi saya bertemu dengan pak Dodi, banyak hal yang kami bahas, terutama dengan menghadirkan merchandise original Persib Bandung di Kota Bogor," ujarnya.

Tidak hanya itu, Edwin mengaku bahwa dengan hadirnya merchandise original Persib Bandung di Kota Hujan itu, fans Persib Bandung akan lebih mudah mendapatkan merchandise original Pangeran Biru.

"Suporter Persib Bandung yang ada di Bogor itu cukup banyak,  jadi kerja sama dengan Zenith Store memang dibutuhkan," jelasnya.

Sementara itu, Dodi yang juga merupakan Founder Zenith Store mengaku senang dengan kerja sama yang terjanin dengan baik.

"Penandatangan kerja sama sebagai pemegang lisensi penjualan produk original ofisal merchandise Persib Bandung untuk wilayah Bogor," paparnya.

Terkait lokasi penjualan, Dodi menegaskan bahwa untuk sementara store original masih memiliki satu cabang di Kota Hujan.

"Saat ini masih di Bogor dulu, mungkin ke depannya akan ada lagi seiring berjalannya waktu," tandasnya.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved