Breaking News:

SDN di Kecamatan Leuwiliang Bogor Mulai Lakukan PTM, Satgas Covid-19 Lakukan Monitoring

Untuk memastikan agar semua berjalan lancar, Satgas Covid-19 Kecamatan Leuwiliang melakukan monitoring dari sosialisasi Pembelajaran tatap Muka (PTM).

Penulis: Yudistira Wanne
Editor: Vivi Febrianti
Ist
Sebanyak sembilan Sekolah Dasar (SD) yang masuk ke dalam wilayah Leuwiliang, Kabupaten Bogor, resmi melakukan ujian untuk kelas VI SD. 

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Yudistira Wanne

TRIBUNNEWSBOGOR.COM, LEUWILIANG - Sebanyak sembilan Sekolah Dasar (SD) yang masuk ke dalam wilayah Leuwiliang, Kabupaten Bogor, resmi melakukan ujian untuk kelas VI SD.

Sembilan SD itu di antaranya SDN Leuwiliang 01, SDN Sukamanah, SDN Karehkel 02, SDN Hegarmanah, SDN gg Sodong 01, SDN Karacak 01, SDN Tanjungsari 02, SDN Cianten 01 dan SDN Waringin.

Untuk memastikan agar semua berjalan lancar, Satgas Covid-19 Kecamatan Leuwiliang melakukan monitoring dari sosialisasi Pembelajaran tatap Muka (PTM).

Ketua Satgas Covid-19, Iwan Darmawan menegaskan bahwa pihaknya akan terus memantau kondisi dan situasi yang terjadi di sekolah.

"Untuk hari ini dan kemarin kita sudah melakukan monitor ke enam sekolah, yang nanti dilanjut di hari Kamis 3 Sekolah lagi, sesuai jadwal yang sudah siap di 9 Sekolah Dasar melakukan Ujian PTM," tegasnya.

"Kita cek beberapa poin bagi SD di wilayah kecamatan Leuwiliang yang siap melaksanakamelaksanakan PTM sesuai instruksi yang tertuang dalam SKB 4 Menteri," sambungnya.

Iwan Darwaman yang juga merupakan Sekcam Leuwiliang itu menegaskan bahwa sebelum melakukan monitoring dan evaluasi persiapan PTM, pihaknya telah melakukan pengecekan.

"Harus mengecek ruangan kelas, ketersediaan thermogun (pengukur suhu tembak), hand sanitizer, tempat cuci tangan, sabun cuci tangan, face shield dan banner protokol kesehatan," ungkapnya.

Tanggapan sekcam Iwan Darmawan terhadap persiapan PTM di tingkat SDN yang ada di wilayah Kecamatan Leuwiliang.

"Sekolah yang sudah kita lakukan monitoring sudah siap melaksanakan PTM sesuai instruksi yang tertuang dalam SKB 4 Menteri, sambil menunggu perkembangan informasi dari gugus Covid-19 Kabupaten Bogor," pungkasnya.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved