Breaking News:

Final Liga Champions, Bek Persita Tangerang Jagokan Manchester City

Bek Persita Tangerang, Muhammad Toha menjagokan Manchester City menjuarai Liga Champions mengkandaskan Chelsea FC.

Final Liga Champions, Bek Persita Tangerang Jagokan Manchester City
Warta Kota/Rafsanzani Simanjorang
Muhammad Toha, bek kanan Persita Tangerang

Laporan Reporter WARTAKOTALIVE.COM, Rafsanzani Simanjorang

WARTAKOTALIVE.COM, TANGERANG - Bek Persita Tangerang, Muhammad Toha menjagokan Manchester City menjuarai Liga Champions mengkandaskan Chelsea FC.

Final yang dihelat di Stadion Dragao, Portugal, 30 Mei 2021 mendatang memang akan jadi panggung dua tim asal Inggris yaitu Manchester City dan juga Chelsea.

Hanya saja, ada perbedaan status di keduanya. Manchester City menatap laga final dengan kepercayaan diri tinggi karena baru saja menjuarai Liga Inggris.

Hal inilah yang membuat Toha yakin Manchester City akan membawa pulang trofi si kuping besar ke Etihad Stadium.

"Mental mereka sedang naik-naiknya. Meski Thomas Tuchel, pelatih Chelsea mengubah permainan Chelsea, tapi saya rasa final nanti milik Manchester City," ujarnya kepada Warta Kota, baru-baru ini.

Lanjut Toha, gelandang Chelsea, N'golo Kante yang tak kenal lelah saat bertanding tetap akan sulit meladeni penguasaan bola yang telah ditanamkan Pep Guardiola kepada anak asuhnya.

Belum lagi striker Chelsea yang masih angin-anginan.

"Permainan Manchester City juga sedang bagus-bagusnya. Apalagi mereka beberapa kali gagal di Champions, dan kali ini masuk final. Sepertinya mereka akan berambisi sekali untuk meraih gelar ini. Sedangkan di Chelsea, sulit menemukan pemain pembeda seperti Didier Drogba yang dulu jadi pembeda di partai sulit. Feeling saya menduga Manchester City juara mungkin dengan selisih satu gol," tutup Toha. (m21)

Editor: Damanhuri
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved