Breaking News:

Apresiasi Suporter Persikabo 1973, Andre Oktaviansyah Akan Beri Penampilan Terbaik

Pemain yang lahir di Kota Depok, 23 Oktober 2002 itu mengatakan, Indonesia memiliki banyak suporter yang loyal dan juga kreatif.

TribunnewsBogor.com/Yudistira Wanne
gelandang serang Persikabo 1973, Andre Oktaviansyah 

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Yudistira Wanne

TRIBUNNEWSBOGOR.COM, CITEUREUP - Gemuruh suporter dari tribun penonton menjadi tambahan tenaga tersendiri bagi pesepak bola untuk mengerahkan seluruh kemampuan terbaiknya, hal itu rupanya dirasakan pula oleh gelandang serang Persikabo 1973, Andre Oktaviansyah.

Pemain yang lahir di Kota Depok, 23 Oktober 2002 itu mengatakan, Indonesia memiliki banyak suporter yang loyal dan juga kreatif.

Lanjut Andre, Bumi Tegar Beriman bukan menjadi daerah yang asing lagi bagi dirinya, mengingat dia pernah memperkuat Tira Persikabo U-16 dan U-19.

Tak ayal, Andre mengetahui tentang dukungan luar biasa dari Ultras Persikabo Curva Sud (UPCS), Kabomania dan PAS 1973 ketika menyemangati para pemain, baik di dalam maupun luar stadion.

"Ya, saya tahu itu karena saya pun sebenarnya sudah tidak asing lagi dengan sepak bola Bogor. Saya sebelumnya memperkuat tim junior sehingga mengetahui dukungan luar biasa yang diberikan," ujarnya.

Andre pun menilai bahwa dukungan dari suporter sangat diperlukan bagi setiap pemain ketika berada di lapangan hijau.

Sebagai salah satu bentuk apresiasi, Andre akan terus berupaya menampilkan permainan terbaiknya dan meraih prestasi.

"Kehadiran suporter tentu membuat saya sangat termotivasi untuk tampil baik nanti, saya berharap bisa memberikan kebanggan pada suporter tentunya dengan  prestasi," tandasnya.

Penulis: Yudistira Wanne
Editor: Ardhi Sanjaya
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved