Breaking News:

Liga Champions

Jadwal Final Liga Champions di SCTV - Pemain Top Chelsea Cedera, Owen Prediksi Manchester City Juara

Ada faktor menunjang kenapa Manchester City bisa menang atas Chelsea, menurut Michael Owen.

kolase instagram championsleague
Live Streaming Final Liga Champions di SCTV dan Vidio.com : Manchester City vs Chelsea 

TRIBUNNEWSBOGOR.COM - Live hasil hasil Final Liga Champions musim 2020/2021 akan ditayangkan di SCTV dan Vidio.com, Minggu (30/5/2021) pukul 02.00 WIB.

Pertandingan Final Liga Champions Manchester City vs Chelsea akan berlangsung di Estadio do Dragao, Lisbon, Portugal,

Berdasarkan prediksi Michael Owen,Final Liga Champions kali ini akan dimenangkan oleh Manchester City dengan skor 2-0 atas Chelsea.

Ada faktor menunjang kenapa Manchester City bisa menang atas Chelsea, menurut Michael Owen.

Skuad Pep Guardiola memiliki kedalam skuad yang baik, tak hanya itu, Fernandinho dan kolega juga ampuh dalam melakukan serangan dan bertahan.

Baca juga: Final Liga Champions Manchester City vs Chelsea - Pep Guardiola Kantongi Rahasia Taktik Tuchel

Manajer Manchester City Spanyol Pep Guardiola (kanan) bereaksi ketika gelandang Manchester City Jerman Ilkay Gundogan berada di lapangan menyusul tantangan dari gelandang Brighton Alireza Jahanbakhsh (tidak terlihat) selama pertandingan sepak bola Liga Utama Inggris antara Brighton dan Hove Albion dan Manchester City di Stadion Komunitas American Express di Brighton, Inggris selatan pada 18 Mei 2021.
Manajer Manchester City Spanyol Pep Guardiola (kanan) bereaksi ketika gelandang Manchester City Jerman Ilkay Gundogan berada di lapangan menyusul tantangan dari gelandang Brighton Alireza Jahanbakhsh (tidak terlihat) selama pertandingan sepak bola Liga Utama Inggris antara Brighton dan Hove Albion dan Manchester City di Stadion Komunitas American Express di Brighton, Inggris selatan pada 18 Mei 2021. (Gareth Fuller / POOL / AFP)

Chelsea mungkin akan mengandalkan serangan balik, jika mengingat intensitas permainan Manchester City yang lebih dominan menyerang.

Dari hal itu, Manchester City bisa membuka keunggulan lebih dulu dan pada akhirnya meraih trofi Liga Champions pertama mereka dalam sejarah klub.

"Saya pikir Chelsea akan bermain mengandalkan serangan balik saat melawan (Manchester) City, bagaimanapun, Manchester City lebih kuat dalam serangan, mereka juga kuat bertahan. Menahan gempuran Chelsea adalah ujian bagi City," ungkap Owen kepada BetVictor, dikutip dari The Sport Review.

"Dengan pemikiran itu, saya ingin Manchester City memenangkan trofi Liga Champions pertama dan paling mereka dambakan dengan kemenangan 2-0," tambahnya.

Baca juga: Final Liga Champions Chelsea Vs Manchester City, Sandiaga Uno Bingung Jagoannya Gugur

Menarik dinantikan, jika melihat musim ini kedua tim telah bertemu 2 kali, sejak Chelsea ditangani Thomas Tuchel.

Halaman
12
Editor: Yuyun Hikmatul Uyun
Sumber: Tribunnews.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved