Breaking News:

Persikabo 1973

Banyak Pemain Persikabo 1973 yang Hengkang, Igor Nikolayevich Kriushenko: Inilah Sepakbola

Pelatih Persikabo 1973, Igor Nikolayevich Kriushenko angkat suara terkait hengkangnya sejumlah pemain inti.

Penulis: Yudistira Wanne | Editor: Vivi Febrianti
TribunnewsBogor.com/Yudistira Wanne
Pelatih Persikabo 1973, Igor Nikolayevich Kriushenko mengaku senang dengan progres yang ditunjukkan oleh anak asuhnya. 

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Yudistira Wanne

TRIBUNNEWSBOGOR.COM, CITEUREUP - Pelatih Persikabo 1973, Igor Nikolayevich Kriushenko angkat suara terkait hengkangnya sejumlah pemain inti di tim berjuluk Laskar Padjajaran.

Mantan pelatih timnas Belaruasia itu menyayangkan kepergian beberapa pemain yang sebenarnya menjadi andalan tim yang berasal dari Bumi Tegar Beriman pada musim sebelumnya.

Kendati demikian, Igor enggan terus berlarut dalam perasaan kecewa, dia pun langsung bergerak cepat untuk mencari solusi beberapa pos yang ditinggalkan beberapa pemain tersebut.

"Sebenarnya cukup disayangkan ada beberapa pemain penting kita yang keluar, akan tetapi inilah sepak bola, kita akan mencari kandidat-kandidat baru, pastinya kami memiliki beberapa opsi," ujarnya.

Lebih lanjut, Igor menegaskan ada akan ada dua opsi yang ditempuh tim pelatih dengan berkoordinasi manajemen untuk mencari pengganti sejumlah pemain yang hengkang musim ini.

"Yang pertama, pemain muda yang kami memiliki motivasi untuk masuk ke skuad inti dan yang kedua itu pemain yang sudah berpengalaman yang mungkin bisa memberikan kontribusinya di Liga 1," tegasnya.

Tidak hanya itu, Igor memaparkan bahwa tim kebanggaan Ultras Persikabo Curva Sud (UPCS), Kabomania dan PAS 1973 akan mencari pemain berpengalaman yang memiliki kemampuan bagus dalam mengolah si kulit bundar.

"Kita akan mencari pemain yang memiliki skill bagus untuk dapat bertahan di Liga 1, ya, kami akan terus berusaha," paparnya.

Pada musim 2021 ini tim Persikabo 1973 ditinggal sejumlah nama di antaranya, Wawan Febriyanto, Abduh Lestaluhu, Muhammad Rifad Marasabessy, Herwin Tri Saputra, Rezky Ikhwan, Aditya Putra Dewa, Ikhwan Ciptady Muhammad, Silvio Escobar, dan penjaga gawang Dwi Kuswanto.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved