Breaking News:

Warung Kopi Rakjat Spot Asik untuk Nongkrong di Cibinong Bogor

mengunjungi Warung Kopi Rakjat yang berlokasi di Jalan Alternatif GOR Pakansari no 140, Cibinong, Kabupaten Bogor.

Penulis: Yudistira Wanne
Editor: Ardhi Sanjaya
TribunnewsBogor.com/Yudistira Wanne
Proses pembuatan kopi di Warung Kopi Rakjat untuk disajikan kepada customer 

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Yudistira Wanne

TRIBUNNEWSBOGOR.COM, CIBINONG - Bogor seakan menjadi magnet tersendiri ketika akhir pekan tiba, keindahan alam menjadi salah satu faktor bagi wisatawan untuk berkunjung ke wilayah tersebut.

Selain banyaknya objek wisata alam yang dianggap dapat menenangkan jiwa, rupanya, Bogor juga dikenal memiliki beragam wisata kuliner dan tempat yang asik untuk nongkrong.

Nah, jika Tribunners ingin merasakan nyamannya nongkrong sambil menyeruput kopi, Anda bisa mengunjungi Warung Kopi Rakjat yang berlokasi di Jalan Alternatif GOR Pakansari no 140, Cibinong, Kabupaten Bogor.

Di sana, tersedia spot yang asik bagi para pengunjung, di mana pengunjung dapat melakukan beragam aktifitas seperti mengerjakan tugas, bercengkrama, reunian, atau sekedar curhat bersama teman.

Sebab, spot Warung Kopi Rakjat, menghadirkan suasana yang tidak mainstream lantaran tempatnya menyuguhkan cafe outdoor yang memiliki pesona alam sekitar sehingga dapat memanjakan sekaligus membuat nyaman para pengunjung.

Untuk menu, Anda tidak perlu ragu, sebab Warung Kopi Rakjat menyediakan berbagai menu minuman pilihan di antaranya minuman seperti Es Thai Tea, Red Velvet, Fancy Yakult, Aneka Es Kopi.

Harga kopi dan minuman lainnya di Warung Kopi Rakjat cukup bersahabat dengan kantong masyarakat, di mana harga minuman di sana mulai Rp 10 ribu hingga Rp 25 ribu.

Karyawan Warung Kopi Rakjat, Icha mengaku bahwa saat ini ada menu minuman yang saat ini paling banyak dipesan para pengunjung.

"Tergantung selera sih, yang jelas di sini ada pilihan menu minuman panas dan dingin, tapi kalau yang paling banyak dipesan untuk saat ini sih ya Es Kopi Susu Rindu," ujarnya, Sabtu (29/5/2021).

"Es Kopi Susu Rindu itu terdiri dari butter scotch, susu full cream dan espresso, harganya Rp 23 ribu," tambahnya.

Sementara itu, Rere membeberkan bahwa Es Kopi Susu Sejiwa juga menjadi menu minuman yang banyak dipesan pengunjung.

"Es Kopi Susu Sejiwa jadi menu yang laris juga, ini perpaduan yang menarik di mana nanti cita rasa yang tersaji ada sensasi rasa yang berbeda," ungkapnya.

Selain itu, Warung Kopi Rakjat memiliki menu lainnya yakni Vietnam Drip, Espresso, Coffe Latte, Si Item, Charcoal Latte, Rakjat Signature Mocktail, Caramel Mocchiato, Capupuchino, Mochachino dan lainnya.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved