Breaking News:

Bendahara Sekolah di Rumpin Bogor Syok Dirampok Pakai Golok di Ruang Kerja, Uang Rp 50 Juta Raib

kejadian tersebut bermula saat korban didatangi pria tak dikenal yang mengaku hendak menjual baju batik pada Jumat (29/5/2021) siang.

istimewa
 Seorang bendahara sekolah bernama Fatmawati di sebuah Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) Asy-Syuhada di Desa Kalongsawah, Kecamatan Rumpin, Kabupaten Bogor dirampok pakai golok di ruangan kerjanya sendiri. 

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Naufal Fauzy

TRIBUNNEWSBOGOR.COM, RUMPIN - Seorang bendahara bernama Fatmawati di Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) Asy-Syuhada di Desa Kalongsawah, Kecamatan Rumpin, Kabupaten Bogor dirampok pakai golok di ruangan kerjanya sendiri.

Berdasarkan keterangan yang didapat polisi, kejadian tersebut bermula saat korban didatangi pria tak dikenal yang mengaku hendak menjual baju batik pada Jumat (29/5/2021) siang.

Peristiwa ini terjadi saat sekolah sepi karena kaum pria tengah menunaikan ibadah salat Jumat di Masjid.

Saat itu korban mengaku tidak berminat terhadap tawaran pelaku, lalu pergi meninggalkan penjual baju batik itu kembali masuk ke dalam ruangannya.

Korban syok, karena penjual batik itu malah mengikutinya masuk ke dalam ruangan dan mengacungkan senjata tajam jenis golok.

"Penjual baju batik tersebut  mengikutinya ke dalam ruangan dan langsung menodongkan sebilah golok ke lehernya," kata Kapolsek Rumpin Kompol Dali Saputra kepada wartawan, Minggu (30/5/2021).

Pelaku kemudian mengambil sebuah tas yang berisikan uang sebesar Rp 50 Juta beserta dokumen laporan keuangan.

Tidak hanya itu, 3 unit laptop dan 1 buah ponsel juga di bawa kabur pelaku.

Kompol Dali mengatakan bahwa dari informasi yang didapat dari korban dan para saksi, diperkirakan pelaku berjumlah dua orang yang datang mengendarai sepeda motor. 

"Hingga saat ini para pelaku tersebut masih dalam proses penyelidikan Reskrim Polsek Rumpin," ungkap Kompol Dali.

Penulis: Naufal Fauzy
Editor: Damanhuri
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved