Breaking News:

SK DPD Partai Ummat Kabupaten Bogor Diterbitkan, Fenny : Kita Sama-sama Sampaikan Aspirasi

Sejumlah nama telah ditetapkan berdasarkan Surat Keputusan (SK) yang diterbitkan oleh Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Ummat.

Penulis: Yudistira Wanne | Editor: Mohamad Afkar Sarvika
TribunnewsBogor.com/Yudistira Wanne
Sejumlah pengurus DPD Partai Ummat Kabupaten Bogor berfoto usai SK dari DPP diterbitkan 

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Yudistira Wanne

TRIBUNNEWSBOGOR.COM, CIBINONG - Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Ummat Kabupaten Bogor resmi memiliki pengurus yang sah untuk menjalankan visi misi partai yang menyuarakan Lawan Kezaliman, Menegakkan Keadilan.

Sejumlah nama telah ditetapkan berdasarkan Surat Keputusan (SK) yang diterbitkan oleh Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Ummat.

SK yang diberikan untuk DPD Partai Ummat Kabupaten Bogor tersebut ditandatangani langsung oleh Dr Ing H Ridho Rahmadi (Ketua Umum) dan H Ahmad Muhajir (Sekretaris Jenderal).

Usai menerima SK Kepengurusan, Fenny Rama Yulita yang ditunjuk sebagai Wakil Ketua DPD Partai Ummat Kabupaten Bogor bersyukur dengan beragam proses yang telah dilalui.

"Alhamdulillah, dengan sudah keluarnya Surat Keputusan (SK) di Kabupaten Bogor, itu rasa syukur kami atas perjuangan kami dari tahun 2020 tepatnya di bulan September," ujarnya, Sabtu (29/5/2021).

Lebih lanjut, Fenny menceritakan sejarah perjalanan terbentuknya Partai Ummat di Bumi Tegar Beriman.

"Awal mula berdirinya Partai Ummat di Kabupaten Bogor, tentunya melalui perjalanan panjang dan bukan hal mudah untuk menyatukan visi misi sahabat Ummat, di mana kita tahu bahwa Kabupaten Bogor ini memiliki 40 Kecamatan," jelasnya.

"Tapi Alhamdulillah proses itu dapat kita lalui bersama dan ke depannya kita akan kembali menjalankan proses lainnya secara bersama-sama pula," tambahnya.

Sementara itu, Fenny mengaku bahwa awal ketertarikannya merapat ke Partai Ummat tidak terlepas dari sosok Amien Rais.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved