Breaking News:

DPD Partai Ummat Kabupaten Bogor Resmi Terbentuk, Ini Susunan Pengurusnya

Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Ummat Kabupaten Bogor mulai siapkan strategi lanjutan dalam menatap Pemilu 2024.

Penulis: Yudistira Wanne | Editor: Damanhuri
TribunnewsBogor.com/Yudistira Wanne
Ketua DPD Partai Ummat Kabupaten Bogor, Sutedy Alwan Anis saat berbincang dengan TribunnewsBogor.com 

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Yudistira Wanne

TRIBUNNEWSBOGOR.COM, CIBINONG - Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Ummat Kabupaten Bogor mulai siapkan strategi lanjutan dalam menatap Pemilu 2024.

Hal itu dilakukan setelah disahkannya sejumlah nama berdasarkan Surat Keputusan (SK) oleh Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Ummat yang ditandatangani langsung oleh Dr Ing H Ridho Rahmadi (Ketua Umum) dan H Ahmad Muhajir (Sekretaris Jenderal).

Dalam SK yang diterbitkan, Sutedy Alwan Anis resmi menjadi Ketua DPD Partai Ummat Kabupaten Bogor dan mengaku siap menjalankan tanggungjawab yang diberikan.

"Dengan terbitnya SK DPD Partai Umat Kabupaten Bogor, Insha Allah kita akan terus menjaga kekompakan seluruh kader Ummat di wilayah Kabupaten Bogor dan menjalankan visi misi ke depannya bagaimana langkah yang akan kita coba jalankan," ujarnya.

Lebih lanjut, Sutedy mengaku bangga dan bersyukur lantaran dipercaya oleh para kader untuk memimpin Partai Ummat Kabupaten Bogor.

"Alhamdulillah, saya cukup bangga, merasa ada satu dorongan untuk berbuat banyak dan siap membuktikan diri karena rekan-rekan sudah mempercaya saya sebagai Ketua DPD Partai Ummat Kabupaten Bogor," tegasnya.

Sementara itu, Sutedy menjelaskan bahwa sebelum SK turun, pihaknya juga telah menjalin silaturahmi kepada seluruh elemen masyarakat.

"Sebelum SK ini turun, kami sudah turun ke bawah, kami mendatangi masyarakat, pondok pesantren, kami melakukan pertemuan terhadap para Kiyai dan para alim ulama, jadi sebelum SK turun dari DPP, kami ini sudah bergerak," paparnya.

"Kami juga sudah dan akan terus melakukan pendekatan kami kepada rekan-rekan kami, alim ulama, Muhammadiyah, NU, MUI dan kepada tokoh-tokoh agama, serta tokoh lainnya, seperti yang sudah kita jalankan selama ini," sambungnya.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved