Breaking News:

Persikabo 1973

Bicara Soal Euro 2020, Gustur Cahyo Sebut Bisa Beri Sugesti yang Baik : Kita Termotivasi

Pemain sayap Tira Persikabo, Gustur Cahyo Putro tidak sabar untuk menonton pertandingan Euro 2020.

Istimewa
Gelandang sayap Persikabo 1973, Gustur Cahyo Putro bercerita tentang kenangan Ramadan saat usianya masih kecil. 

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Yudistira Wanne

TRIBUNNEWSBOGOR.COM, CITEUREUP - Pemain sayap Tira Persikabo, Gustur Cahyo Putro tidak sabar untuk menonton pertandingan Euro 2020.

Mantan pemain PSCS Cilacap itu menjelaskan, kejuaraan Euro merupakan salah satu event sepak bola bergengsi di daratan Eropa sehingga patut untuk dinantikan.

Terlebih, imbuh Gustur, negara yang ada di Eropa memiliki pemain yang memiliki kemampuan sangat bagus dalam mengolah si kulit bundar sehingga membuat nama dan negara tersebut menjadi tersohor.

"Menurut saya Piala Eropa atau Euro 2020 yang sebentar lagi akan bergulir bagus sekali, banyak kontestan negara-negara yang punya pemain bagus, dan saya yakin setiap pertandingan menyuguhkan tontonan yang menarik," ujarnya, Selasa (1/6/2021).

Lebih lanjut, Gustur menegaskan, penyelenggaraan Euro 2020 dapat merangsang pemain sepak bola di Indonesia untuk tampil mengerahkan seluruh kemampuannya.

"Euro 2020 sangat bagus tentunya, apalagi kompetisi kita juga akan bergulir kembali, untuk para pemain ini merupakan sebuah hal yang sangat positif," tegasnya.

Gustur pun menjadikan perhelatan Euro 2020 sebagai momentum untuk menjadi seorang pesepak bola yang lebih baik dan profesional.

"Dengan menonton pertandingan Euro 2020 ini bisa memberikan sugesti lebih baik, jadi kita termotivasi, kita jadi lebih banyak belajar dengan adanya Piala Eropa ini," ungkapnya.

Euro 2020 rencananya akan berlangsung pada 11 Juni hingga 11 Juli 2021 dan digelar di 12 negara Eropa.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved