Breaking News:

Elektabilitas Demokrat Disebut-sebut Naik, AHY : Kita Harus Terus Berada di Dekat Rakyat

Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono ( AHY) mengatakan bahwa Partai Demokrat  harus terus bersama rakyat.

Penulis: Lingga Arvian Nugroho | Editor: Vivi Febrianti
TribunnewsBogor.com/Lingga Arvian Nugroho
Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono ( AHY) bersama Annisa Larasati Pohan mengunjungi Kantor DPC Demoktat Kota Bogor, Rabu (2/5/2021). 

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Lingga Arvian Nugroho

TRIBUNNEWSBOGOR.COM, BOGOR TENGAH - Elektabilitas Partai Demokrat paska adanya kekisruhan mengenai pengambil alihan kekuasaan PD disebut-sebut mengalami kenaikan.

Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono ( AHY) mengatakan bahwa Partai Demokrat  harus terus bersama rakyat.

Mengenai adanya data kenaikan elektabilitas lata AHY pihaknya bersyukur kalau ada tren kenaikan elektabilitas partai yang dilakukan lembaga survei.

"Tapi ini semua hanya menjadi barometer dalam melihat perjuangan kami sekarang dan kedepan, saya berharap ini semua jadi pecut semangat jangan sampai kita merasa puas dengan angka yang baik bahkan kita harus memposisikan di posisi harus mengejar untuk terus berikhtiar untuk meningkatkan elektabilitas," katanya.

Pada Kegiatan Tur Jawa Barat AHY Ngariung Jawa Barat ini pihanya juga mengunjungi Kantor di DPC Demokrat dan Kampung Labirin.

Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono ( AHY) bersama Annisa Larasati Pohan mengunjungi Kantor DPC Demoktat Kota Bogor, Rabu (2/5/2021).

Dalam kunjunagn itu AHY memberikan materi singkat dan membahas sejumlah capaian dalam menghadapi sejumlah tantangan dan bagaiaman menghadapi tantantan kedepan.

AHY mengatakan bahwa pihaknya mengikuti perjalanan berbagai DPC Demokrat di Indonesia termasuk DPC Demokrat Kota Bogor.

AHY mengatakan bahwa Ia sangat senang bisa kembali ke Kota Bogor.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved