Breaking News:

Kunjungi Kantor DPC Partai Demokrat Kota Bogor, AHY Bahas Sejumlah Tantangan

AHY mengatakan bahwa pihaknya mengikuti perjalanan berbagai DPC Demokrat di Indonesia termasuk DPC Demokrat Kota Bogor.

TribunnewsBogor.com/Lingga Arvian Nugroho
Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono ( AHY)┬ábersama Annisa Larasati Pohan mengunjungi Kantor DPC Demoktat Kota Bogor, Rabu (2/5/2021). 

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Lingga Arvian Nugroho

TRIBUNNEWSBOGOR.COM, BOGOR TENGAH - Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono ( AHY) bersama Annisa Larasati Pohan mengunjungi Kantor DPC Demoktat Kota Bogor, Rabu (2/5/2021).

Kunjungan yang diketahui merupakan kegiatan Tour Jawa Barat, AHY Ngariung Jawa Barat tersebut juga dihadiri oleh para kader Patai Demokrat, perwakilan pengurus DPD, Pimpinan DPP hingga para wakilrakyat dari Partai Demokrat.

Dalam kunjunagn itu AHY memberikan materi singkat dan membahas sejumlah capaian dalam menghadapi sejumlah tantangan dan bagaiaman menghadapi tantangan ke depan.

AHY mengatakan bahwa pihaknya mengikuti perjalanan berbagai DPC Demokrat di Indonesia termasuk DPC Demokrat Kota Bogor.

AHY mengatakan bahwa Ia sangat senang bisa kembali ke Kota Bogor.

Dihadapan para kader dan pengurus DPC Demokrat Kota Bogor AHY menyampaikan apresiasinya atas berbagai kegiatan kepemudaan.

"Kantor DPC Demokrat Kota Bogor ini telah berupaya menghadirkan rumah yang kreatif tentunya rumah untuk rakyat anak-anak muda di Kota Bogor, saya ucapkan terimakasih dan apresiasi atas kerjakeras pengurus DPC dan anggota fraksi," ujarnya.

Pada kesempatan itu AHY juga menyampaikan sejumlah capaian yang telah didahapi oleh Partai Demokrat di Indonesia dalam berjuang melawan ketidak adilah ketika adanya upaya merebut paksa kekuasaan Partai Demokrat.

"Tentu kita patut bersyukur kita sudah mengambil pelajaran berharga dan hikmahnya  selama tiga bulan kita benar-benar berjuang melawan kezoliman dan ketidak adilan alhamdulillah kira lulus ujian bisa segala menumpas segala upaya pengambil alihan kekuasaan," ujarnya.

Meski demikian kata AHY capaian itu harus disikapi dengan sikap selalu waspada dan mawasdiri.

Karena tak menutup kemungkinan ancaman serupa bisa kembali terjadi.

" Alhamdulillah juga bukan membuat kita besar kepala dan sebagainya tapi membawa kita menambah semangat dalam perjalan kita terjadi trend kebaikan elektabilitas demokrat ini bukan karena kita diam saja bukan hanya karena kita tidak bekerja," ujarnya.

Penulis: Lingga Arvian Nugroho
Editor: Damanhuri
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved