Breaking News:

Vaksinasi Covid

Pelaku Usaha Pariwisata Kabupaten Bogor yang Disuntik Vaksin Kini Ditambah Lagi 2.200 Orang

Jumlah peserta vaksin pelaku usaha wisata ini sama dengan vaksinasi target serupa pada gelombang pertama sebelumnya pada 27 Mei 2021 lalu.

Ist
Suntik vaksin massal ini dilakukan kepada sebanyak 2.200 orang pelaku usaha tempat wisata yang mana kini digelar di Taman Safari Indonesia (TSI), Kecamatan Cisarua, Rabu (2/7/2021). 

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Naufal Fauzy

TRIBUNNEWSBOGOR.COM, CISARUA - Vaksinasi massal kembali dilaksanakan untuk para pelaku usaha pariwisata Kabupaten Bogor.

Suntik vaksin massal ini dilakukan kepada sebanyak 2.200 orang pelaku usaha tempat wisata yang mana kini digelar di Taman Safari Indonesia (TSI), Kecamatan Cisarua, Rabu (2/7/2021).

Jumlah peserta vaksin pelaku usaha wisata ini sama dengan vaksinasi target serupa pada gelombang pertama sebelumnya pada 27 Mei 2021 lalu.

"Khusus untuk para pelaku usaha pariwisata total sampai saat ini ada kurang lebih 4.400 orang," kata Wakil Bupati Bogor Iwan Setiawan kepada wartawan, Rabu (2/7/2021).

Dengan vaksin ini, kata Iwan, Pemkab Bogor memberikan garansi dan menjamin dalam memberikan pelayanan kepada para wisatawan yang akan datang ke Kabupaten Bogor.

Dilaksanakannya vaksinasi kepada para pelaku usaha pariwisata ini, kata dia, akan ada peningkatan kepercayaan masyarakat untuk kembali berwisata dan berinvestasi di sektor pariwisata.

“Kegiatan ini sebagai salah satu kebijakan dan langkah strategis Pemkab Bogor dalam mendukung penanganan Covid-19 bagi garda terdepan atau operator utama sektor pariwisata," ungkap Iwan.

Penulis: Naufal Fauzy
Editor: Vivi Febrianti
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved