Breaking News:

Euro 2020

Strategi Khusus Timnas Prancis di Grup F Euro 2020, Turunkan Karim Benzema Setelah 5 Tahun Absen

Thierry Henry memiliki alasan tersendiri mengapa menyebut Les Bleus sebagai kandidat pertama untuk merengkuh gelar juara pada turnamen kali ini.

thoriqaz - Bolasport
Logo resmi UEFA Euro 2020 

TRIBUNNEWSBOGOR.COM - Tergabung dalam grup F Euro 2020 bersama Portugal, Hungaria dan Jerman, Timnas Prancis tidak mau gegabah dalam memulai laga perdananya.

Legenda Timnas Prancis, Thierry Henry memberikan prediksi mengenai siapa tim terdepan untuk meraih gelar juara Euro 2020.

Pria yang kembali menjadi staf kepelatihan Timnas Belgia ini tak sungkan-sungkan untuk menyebut Prancis sebagai kandidat terkuat untuk menjuarai Euro 2020.

Thierry Henry memiliki alasan tersendiri mengapa menyebut Les Bleus sebagai kandidat pertama untuk merengkuh gelar juara pada turnamen kali ini.

Tidak bisa  dipungkiri kembali bahwa Timnas Prancis memiliki deretan pemain kelas wahid yang memperkuat seantero klub top Eropa.

Semua lini permainan Les Bleus memiliki kualitas pemain yang tak berbeda jauh.

Sebut saja pada sektor penyerangan, Didier Deschamps selaku pelatih Timnas Prancis mempunyai nama striker jempolan seperti Antoine Griezmann, Karim Benzema hingga Kylian Mbappe.

Thierry Henry yakin kembalinya seorang Karim Benzema akan menguatkan permainan Timnas Prancis.

Penampilan striker Real Madrid ini tengah bagus-bagusnya.

Musim 2020/2021, mantan bomber Lyon tersebut telah membukukan 30 lesakan dan lima assist dari 46 pertandingan di semua kompetisi.

Halaman
123
Editor: Soewidia Henaldi
Sumber: Tribunnews.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved