Breaking News:

Euro 2020

Jadwal Euro 2020 - Saka Bisa Masuk Daftar Starter Inggris, Performa saat Uji Coba Tuai Pujian

Timnas Inggris meladeni timnas Austria dalam laga uji coba jelang Euro 2020 di Riverside Stadium, Rabu (2/6/2021) waktu setempat.

Editor: Mohamad Afkar Sarvika
Grafis Tribunnews.com/Ananda Bayu S
Ilustrasi - Jadwal Euro 2020 lengkap. 

TRIBUNNEWSBOGOR.COM - Bukayo Saka, mendapat pujian usai mencetak gol untuk tim nasional Inggris. Ia dinilai membuat Raheem Sterling dan Marcus Rashford wajib waspada.

Timnas Inggris meladeni timnas Austria dalam laga uji coba jelang Euro 2020 di Riverside Stadium, Rabu (2/6/2021) waktu setempat atau Kamis pukul 02.00 WIB.

Hasilnya, Inggris menang tipis 1-0.

Inggris berhasil menciptakan gol di paruh kedua atau tepatnya pada menit ke-57 melalui pemain Arsenal, Bukayo Saka.

Saka sukses mengonversi bola liar di kotak penalti menjadi gol usai tembakan kaki kirinya tak mampu ditangkap oleh kiper Daniel Bachmann.

Dikutip BolaSport.com dari Talk Sport, Saka mendapat pujian dari eks pemain Aston Villa, Gabriel Agbonlahor.

“Saka bisa saja masuk ke daftar starter Inggris, karena ia menawarkan sesuatu yang baru,” kata Agbonlahor yang kini menjadi pandit sepak bola itu.

“Dia bisa merebut bola dan melewati pemain lawan di luar kotak penalti. Pemain seperti Marcus Rashford dan Raheem Sterling seharusnya waspada karena Saka bisa mengambil tempat mereka,” ujar Agbonlahor.

Pendapat Agbonlahor diamini sesama pandit, Jamie O’ Hara, yang menilai Saka adalah salah satu dari dua pemain terbaik Inggris dalam laga uji coba selain Jack Grealish.

“Dua pemain terbaik di lapangan adalah Grealish dan Saka. Penampilan Saka sangat impresif dan dia bisa menjadi pemain terbaik untuk Inggris,” ucap O’Hara.

Halaman
1234
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved