Breaking News:

Viral Mie Rebus Mahal

Viral di Medsos, Ini Pengakuan Wisatawan Soal Harga Jajanan di Puncak Bogor : Mau Gak Mau Sih

pengelola warung tersebut membantah, karena ada kesalahanan dalam penghitungan pesanan pada salah satu konsumen karena pegawai yang kelelahan.

TribunnewsBogor.com/Naufal Fauzy
Icen saat berlibur bersama teman-temannya dan mampir di sebuah warung di kawasan Puncak Bogor. 

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Naufal Fauzy

TRIBUNNEWSBOGOR.COM, CISARUA - Baru-baru sebuah warung atau kedai di Jalan Raya Puncak, Kecamatan Cisarua, Kabupaten Bogor viral di media sosial karena dituduh mematok dengan harga secara tak wajar.

Meski begitu, pengelola warung tersebut membantah, karena ada kesalahanan dalam penghitungan pesanan pada salah satu konsumen karena pegawai yang kelelahan.

Terkait harga jajanan lainnya yang dinilai terkesan mahal, pengelola warung viral ini juga mengatakan bahwa harga tersebut termasuk normal untuk di kawasan wisata Puncak Bogor.

Salah satu wisatawan asal Depok yang ditemui TribunnewsBogor.com di kawasan Puncak pada Rabu (2/7/2021), Icen, mengakui bahwa harga jajanan di kawasan Puncak memang agak mahal.

Namun, ketika berlibur ke kawasan Puncak dia bersedia membayar harga yang dipatok tersebut.

"Kalau kita mah gimana ya, mau gak mau sih bang," kata Icen kepada TribunnewsBogor.com.

Dia mengaku bahwa terkadang dia menemukan warung di kawasan Puncak yang mematok harga berbeda di banding warung lainnya di area yang sama.

Namun perbedaan harga ini, menurutnya tidak terlalu mencolok.

"Tempat sini dan sana gak beda jauh harganya," katanya.

Icen mengaku tidak keberatan dengan harga-harga jajanan tersebut karena sudah menjadi hal biasa untuk di lokasi wisata asalkan tidak terlalu berlebihan.

"Mau gak mau, masa kita bawa nasi padang dari rumah, kan gak mungkin bang. Ngopi di mari diusir," ungkapnya direspon tawa rekan-rekannya.(*)

Penulis: Naufal Fauzy
Editor: Damanhuri
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved