Breaking News:

Abduh Lestaluhu Dipastikan Tidak Memperkuat Tira Persikabo untuk Liga 1 2021

Mantan pemain Persija Jakarta itu pun langsung mengucapkan salam perpisahan dan rasa terima kasih untuk tim yang enam tahun telah dibelanya.

Penulis: Yudistira Wanne
Editor: Vivi Febrianti
Istimewa
Abduh Lestaluhu ketika menjalani sesi latihan di Lapangan PMPP, Hambalang, Kabupaten Bogor 

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Yudistira Wanne

TRIBUNNEWSBOGOR.COM, CITEUREUP - Tira Persikabo kembali harus kehilangan satu pemain andalan jelang bergulirnya kompetisi Liga 1 2021 pada bulan Juli mendatang.

Tim yang bermarkas di Stadion Pakansari Cibinong, Kabupaten Bogor itu resmi melepas Abduh Lestaluhu yang selama ini menjadi andalan di pos pertahanan sebelah kiri.

Mantan pemain Persija Jakarta itu pun langsung mengucapkan salam perpisahan dan rasa terima kasih untuk tim yang enam tahun telah dibelanya.

“Dengan ini saya Abduh Lestaluhu mengucapkan terima kasih banyak atas kesempatan yang telah diberikan untuk belajar dan berkembang selama enam tahun di klub Tira Persikabo," ujarnya.

"Tak lupa saya mohon maaf kepada seluruh pemain, pelatih serta jajaran manajemen, jika terdapat hal-hal yang tidak baik yang telah saya lakukan selama berada di klub Tira Persikabo, saya berharap dan berdoa agar Tira Persikabo menjadi klub yang terus maju, berkembang dan sukses," tambahnya.

Meski resmi pamit dari Tira Persikabo, namu belum diketahui klub mana yang akan menggunakan jasa Abduh Lestaluhu untuk mengarungi kompetisi tahun 2021.

Kepergian Abduh Lestaluhu menambah daftar nama pemain Tira Persikabo yang sebelumnya telah berpamitan.

Pemain Tira Persikabo yang meninggalkan tim di antaranya Arthur Barrios Bonai, Dwi Kuswanto (kiper), Aditya Putra Dewa, Ikhwan Ciptady Muhammad, Kevin Wopi, Wawan Febriyanto, dan Muhammad Rifad Marasabessy.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved