Breaking News:

Duta Milenial Covid-19 Polresta Bogor Kota Datangi Cafe untuk Sosialisasikan Prokes ke Anak Muda

Para wanita cantik itu mendatangi satu persatu pengunjung cafe yang didominasi kaum milenial.

Penulis: Yudistira Wanne
Editor: Damanhuri
istimewa
Duta Milenial Polresta Bogor Kota 

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Yudistira Wanne

TRIBUNNEWSBOGOR.COM, BOGOR TENGAH - Kesadaran penerapan protokol kesehatan kaum milenial dianggap masih kurang, hal itu dapat dilihat dari banyaknya remaja yang berkerumun dan tidak menggunakan masker ketika berada di cafe.

Melihat hal itu, Satgas Covid-19 Kota Bogor, termasuk di dalamnya Polresta Bogor Kota terus melakukan terobosan anyar agar para milenial paham tentang pentingnya penerapan protokol kesehatan.

Terbaru, Polresta Bogor Kota memiliki cara tersendiri dalam memberikan imbauan kepada kaum milenial agar patuh protokol kesehatan, cara itu yakni menghadirkan wanita muda yang didaulat menjadi duta milenial Covid-19 Polresta Bogor Kota.

Duta Milenial Covid-19 itu langsung menjalankan tugasnya dibeberapa cafe di bilangan Kota Bogor. 

Para wanita cantik itu mendatangi satu persatu pengunjung cafe yang didominasi kaum milenial.

Wanita cantik berusia muda itu berkeliling menyapa dari meja ke meja, lengkap dengan masker dan menyampaikan sosialisasi protokol kesehatan.

Sebagai bentuk konkret, para wanita cantik itu juga membagikan brosur berisi tentang Covid-19, di dalam brosur berjudul Jaga diri dan keluarga dari Covid-19 itu dibagikan kepada seluruh pengunjung kaum milenial.

Kapolresta Bogor Kota, Kombes Pol Susatyo Purnomo Condro mengatakan, wanita muda cantik tersebut merupakan duta narkoba yang kini menjadi duta milenial Covid-19 Polresta Bogor Kota.

“Kita gunakan duta milenial ini agar para milenial lebih mudah memahami serta satu frekuensi. Sama sama milenial. Jadi pesan tersampaikan,” ujarnya, Sabtu (5/6/2021).

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved