Breaking News:

Euro 2020

EURO 2020 : Hasil Seri Spanyol vs Portugal, Kecepatan Lari Ronaldo Bikin Anak Buah Enrique Kelabakan

Cristiano Ronaldo menunjukkan kehebatannya dengan lari kencang dari depan gawang menembus pertahanan Spanyol dalam serangan balik cepat.

Editor: Yuyun Hikmatul Uyun
JONATHAN NACKSTRAND / AFP
Penyerang Timnas Portugal, Cristiano Ronaldo saat lawan Timnas Spanyol 

TRIBUNNEWSBOGOR.COM - Pemain Juventus, Cristiano Ronaldo pamer kehebatan luar biasa pada saat main bersama Timnas Portugal di pertandingan uji coba melawan Timnas Spanyol jelang Euro 2020.

Pada laga uji coba tersebut, Cristiano Ronaldo menunjukkan kehebatannya dengan lari kencang dari depan gawang menembus pertahanan Spanyol dalam serangan balik cepat.

Hasilnya, para pemain Timnas Spanyol kelabakan tak bisa mengejar kecepatan lari Ronaldo.

Pertandingan uji coba jelang Euro 2020 ini, Timnas Portugal berhadapan dengan Spanyol, berlangsung Sabtu (5/6/2021) dini hari WIB.

Portugal dan Spanyol bermain imbang 0-0 di Stadion Wanda Metropolitano, Jumat (4/5/2021) waktu setempat atau Sabtu pukul 00.30 WIB.

Hanya saja ada sebuah momen ketika Cristiano Ronaldo kembali mempertontonkan aksi luar biasa di usianya yang sudah tidak muda lagi, yakni 36 tahun.

Baca juga: EURO 2020 - Jadwal Lengkap Pertandingan Grup A hingga Grup F, Lihat di Sini!

Baca juga: Jadwal Euro 2020 Laga Pembuka 12 Juni, Lengkap dengan Link Live Streaming Turki vs Italia di RCTI

Jelang Euro 2020 bergulir, Cristiano Ronaldo bikin geger bersama Timnas Portugal saat melakoni laga uji coba melawan Spanyol, Sabtu (5/6/2021) dini hari WIB.

Penyerang Portugal, Cristiano Ronaldo, merayakan gol keduanya ke gawang Swedia di ajang UEFA Nations League pada 8 September 2020 di Solna, Swedia, Rabu (9/9/2020) dini hari WIB
Penyerang Portugal, Cristiano Ronaldo (AFP/JONATHAN NACKSTRAND)

Jadwal penyisihan grup F Euro 2020 dan link live streaming ada di akhir berita.

Tersaji di Stadion Wanda Metropolitano, duel Spanyol vs Portugal yang berakhir imbang ini diwarnai dengan pamer aksi yang ditunjukkan CR7.

Dari cuitan Yellow Footbal yang menayangkan aksi Cristiano Ronaldo, dia hanya butuh 7 detik untuk menempuh jarak 60 meter.

Halaman
1234
Sumber: Tribunnews.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved