Breaking News:

Blok F Trade Center Diresmikan, Bima Arya Ingatkan Perumda PPJ Kota Bogor Harus Cerdas dan Tegas

Peresmian Blok F Trade Center diikuti dengan launching aplikasi E-Kujang dan peresmian kantor Pusat Perumda Pasar Pakuan Jaya (PPJ) Kota Bogor.

Istimewa/Pemkot Bogor
Wali Kota Bogor, Bima Arya bersama Forkompinda meresmikan Blok F Trade Center, berlokasi di jalan Dewi Sartika, Kelurahan Pabaton, Kecamatan Bogor Tengah, Jumat (4/6/2021). Peresmian dilakukan dengan menerapkan protokol kesehatan (prokes). 

TRIBUNNEWSBOGOR.COM - Kota Bogor kini memiliki pusat perbelanjaan baru yang modern dan lengkap, yakni Blok F Trade Center.

Berlokasi di jalan Dewi Sartika, Kelurahan Pabaton, Kecamatan Bogor Tengah ini diresmikan Wali Kota Bogor, Bima Arya, Jumat (4/6/2021), dengan menerapkan protokol kesehatan (prokes).

Peresmian Blok F Trade Center diikuti dengan launching aplikasi E-Kujang dan peresmian kantor Pusat Perumda Pasar Pakuan Jaya (PPJ) Kota Bogor.

Dalam sambutannya, Bima Arya mengatakan, proses revitalisasi sudah direncanakan sejak tahun 2016 hingga akhirnya terwujud di tahun 2021 dengan total anggaran sebesar Rp 107 Miliar.

Kepada Dirut dan jajaran Perumda PPJ Kota Bogor, Bima Arya menitipkan tiga hal, yaitu tegas, cerdas dan kolaborasi.

“Tujuan revitalisasi bukan hanya secara fisik sejumlah kios tapi disini kita membangun sistem,” katanya.

Menurutnya, adakalanya harus tegas, jika ketegasan itu menimbulkan reaksi maka harus cerdas.

Tidak hanya dirut tetapi juga seluruh jajaran, harus tegas dan cerdas.

"Saya juga titip berkolaborasi dengan semua pihak. Jika ada oknum atau persoalan di pasar laporkan ke saya, apa pun itu. Ini harus maslahat dan manfaat bagi semua, anggaran yang telah dikeluarkan tidak boleh percuma dalam konteks membangun sistem,” tegasnya.

Untuk aplikasi E-Kujang yang diluncurkan, ia menilai sebagai terobosan yang bagus dalam mendukung pengurangan penggunaan uang tunai.

Halaman
123
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved