Breaking News:

Wanita Sopir Taksi Online Ditemukan Tewas di Jurang, Diduga Korban Pembunuhan

Jasad wanita tersebut ditemukan Minggu (6/6/2021) sekitar pukul 16.00 wib warga setempat, Abdul Hasymi (40), saat hendak buang air kecil.

(SHUTTERSTOCK)
Ilustrasi garis polisi - Wanita ditemukan dalam kondisi tak bernyawa di jurang. 

TRIBUNNEWSBOGOR.COM - Seorang wanita ditemukan dalam kondisi tak bernyawa di jurang.

Penyidik Polres Lhokseumawe memastikan jenazah wanita yang ditemukan di kawasan wisata Gunung Salak, Kecamatan Nisam, Kabupaten Aceh Utara pada Minggu (6/6/2021), merupakan sopir taksi online berinisial C (40) warga Medan, Sumatera Utara.

C berangkat dari Medan tiga hari lalu atau pada 3 Juni dan pamit ke keluarganya untuk mengantar penumpang ke Lhokseumawe, Aceh.

“Diduga wanita ini korban pembunuhan dan perampokan lalu dibuang ke jurang,” ungkap Kapolres Lhokseumawe AKBP Eko Hartanto, di Mapolres Lhokseumawe, Senin (7/6/2021).

Hari ini, sambung Eko, keluarga korban akan datang ke Lhokseumawe untuk membawa jenazah ke Medan dan dimakamkan di Sumatera Utara.

Tanpa aplikasi Eko menjelaskan, dari hasil penyelidikan, pelanggan jasa taksi online C tidak menggunakan aplikasi untuk memesan layanan taksi.

“Pemesan taksi online ini tidak lewat aplikasi, dia lewat telepon pribadi. Artinya korban sudah pernah kenal atau berlangganan dengan pelaku. Kita masih dalami siapa pelaku ini,” kata Kapolres.

“Kami belum tahu motifnya apa, masih didalami. Kami berupaya mengungkap kasus ini dan menangkap pelakunya,” ujar Eko menambahkan.

Sebelumnya diberitakan, jenazah wanita berambut pirang ditemukan di kawasan wisata Gunung Salak, Kecamatan Nisam, Kabupaten Aceh Utara, Minggu (6/6/2021).

Jenazah ditemukan warga bernama Hasymi (40) yang menjaga jalan lintas KKA – Bener Meriah tepatnya di KM 31, sekitar pukul 16.00 WIB.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Jenazah Wanita di Gunung Salak Aceh Ternyata Sopir Taksi Online Korban Pembunuhan Asal Medan"

Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved